filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best drone video editor helps you make amazing drone video
  • Use video stabilization with one click
  • Support audio noise reduction
  • Cut/combine/split 4K drone videos like a pro

10 drone teratas dengan waktu penerbangan terpanjang untuk 2022

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Pemilik drone memiliki keluhan yang sama bertahun-tahun: Drones mempunyai baterai yang lemah.

Masuk akal bahwa ini merupakan keluhan utama bagi mereka yang ingin memanfaatkan drone sebaik mungkin. Lagipula, jam penerbangan yang lebih lama arti nya semakin lama anda harus memastikan untuk mendapatkan tangkapan yang sempurna (Video atau bingkai foto,) atau anda dapat memeriksa lebih teliti apapun yang anda ingin periksa. Pada dasar nya, Akhir nya semakin lama jam terbang nya langsung berhubungan langsung dengan bersenang-senang.

Walaupun pada kenyataan bahwa anda bisa (dan Harus) membawa beberapaBaterai Extradengan anda saat anda mengendalikan drone anda, berhenti aktifitas yang sedang anda lakukan untuk mengganti baterai bisa sangat merepotkan, dan menguras produktivitas anda. Ini Mengapa penggemar drone butuh untuk memastikan mereka memerika drone ini karena waktu terbang mereka yang lama.

10 Drone terbaik dengan Waktu Penerbangan terlama di 2021

Berikut terlampir perincian dari 10 drone terbaik dengan waktu terbang terlama, Saksikan berikut ini:

Produk Waktu penerbangan Jarak Kontrol Harga Dimensi Produk Berat
Autel Robotics EVO Drone 30menit 4300m Periksa di Amazon 7.8 x 3.8 x 4 inci 1.9 Pon
Sim Too Pro 30menit 1000m Periksa di Amazon / 2.7 Kg dengan box
DJI Phatom 4 28menit 3500m Periksa di Amazon 15 x 8.7 x 12.8 inci 8.82 pon
DJI Mavic Pro 27menit 7000m Periksa di Amazon 12 x 12 x 12 inci 10 pon
DJI Inspire 2 27menit 7000m Periksa di Amazon 59.1 x 59.1 x 39.4 inci 30 pon
Parrot Bebop 2 25menit 3200m Periksa di Amazon 15 x 3.5 x 12.9 inci 1.1 pon
DJI Phantom 3 Standard 25menit 1500m Periksa di Amazon 15 x 14 x 8.2 inci 8.2 pon
DJI Phantom 3 Pro 23menit 3000m Periksa di Amazon 18 x 13 x 8 inci 9.2 pon
3DR Solo 22menit 500m Periksa di Amazon 18 x 18 x 10 inci 3.3 pon
Yuneec Q500+ 22menit 2000m Periksa di Amazon 22.2 x 16.5 x 9.4 inci 2.5 pon

Jam Terbang Terbanyak 25-30 Menit

1. Autel Robotics EVO Drone

drones with longest flight time

Periksa di Amazon

This drone is a compact camera drone that is perfect for those who want to travel with their drone. With its all-in-one controller and first-person viewing screen, the Blade Chroma Quadcopter is an easy to handle drone that comes with the right price of $995.

Dengan jarak kontrol 4,300m dan jam terbang sekitar 30 menit., anda akan mendapatkan rekaman travelling sempurna dengan alat ini, drone dengan penerbangan mulus.

2. Sim Too Pro

sim too pro drones with longest flight time

Periksa di Amazon

Drone Sim Too Pro adalah salah satu drone pertama di market yang dapat dilipat. Berkat dengan 4 bagian yang bisa dilipat, drone ini sangat sempurna untuk dibawa kemanapun ke tempat lokasi eksotik. Namun, salah satu fitur utama, mengesampingkan dari ukuran nya, fitur Follow Me yang dilengkapi di drone ini. Fitur ini mengizinkan drone untuk fokus di kegunaan nya (berkat kontrol smart watch,) dan secara otomatis mengikuti anda pada saat anda berlari, berjalan atau bermain sepakbola. Fitur Follow me mengizinkan kamera untuk fokus kepada anda, menangkap seluruh aktivitas anda. Sim Too Pro mempunyai batas terbang sekitar 30 menit., dengan jarak kontrol 1,000m. Berkat ukuran nya, dan Fitur Follow Me, Drone yang tahan lama ini bernilai sesuai harga nya yaitu £352.01.

3. DJI Phantom 4

dji phatom 4 drones with longest flight time

Periksa di Amazon

Dilengkapi dengan teknologi top-notch, dan juga fitur auto takeoff di Drone DJI Phantom 4 ini termasuk salah satu yang mulus, dan lebih mudah dikendalikan di market nya. Merekam dengan 4K Ultra HD Video, Lensa drone f/2.8 lens ini dapat menangkap pemandangan yang sangat luas, Dengan demikian dapat menangkap gambar dengan nyata, gambar yang luar biasa. Membantu DJI Phantom 4 dengan kemampuan melayang, mengizinkan anda untuk menangkap rekaman dengan mulus dan jelas pada saat drone sedang terbang.

4. DJI Mavic Pro

dji mavic pro drone flight time

Periksa di Amazon

DJI Mavic Pro mempunyai kemampuan untuk dilipat hampir mencapai ukuran botol air, arti nya drone yang kuat ini (Namun padat) dapat datang ke anda hampir setiap lingkuman rekaman yang anda pikirkan. Dengan 27 menit masa terbang, DJI Mavic Pro juga mempunyai jarak transmisi seluas 7,000m untuk mendapatkan keuntungan lengkap bawaan di fitur Active Track dan Tap Fly. Fitur bawaan ini akan mengizinkan seeorang untuk merekam rekaman yang terlihat profesional dengan pengalaman dan usaha yang kosong. Drone ini bernilai di pasaran sekitar $925

Anda mungkin juga menyukai: DJI MAVIC PRO vs GOPRO KARMA DRONE: Yang mana yang akan anda pilih >>

5. DJI Inspire 2

dji inspire 2 drone flight time

Periksa di Amazon

Dijual dengan harga sekitar $2,999, DJI Inspire 2 secara relatif merupakan drone yang mahal. Namun, Drone ini merupakan salah satur drone penbuat film premier yang tersedia di pasaran. Dengan sistem intergrasi transimisi Video HD, sebaik 4K kamera yang mampu merotasi 260 derajat, DJI Inspire 2 akan menjadi salah satu alat pembuat filyang kuat di tas anda penuh dengan trik. Didatangkan dengan kontrol yang mudah digunakan, sebaik menghindari rintangan dan sensor berulang, yang mudah diraih sebagai drone yang dapat meluncur dari 0 sampai 80km/h. Dengan waktu 27 menit. waktu terbang dan jarak kontrol 7,000m, DJI Inspire 2 adalah teman baik untuk pembuat film kemanapun.

Jam Terbang Terbanyak 0-25 Menit

6. Parrot Bebop 2

parrot bebop 2 drones with longest flight time

Periksa di Amazon

Drone The Parrot Bebop 2 merupakan drone yang cukup padat untuk di isi di tas anda, cukup kokoh untuk secara ideal dibawa sebagai drone untuk travelling bagi petualang dan orang yang suka berlibur yang mencari lokasi terbaik untuk video dan foto yang paling menarik di perjalanan anda. Dengan stabilitas penerbangan yang sudah ditingkatkan, Parrot Bebop 2 sangat sempurna untuk penerbangan indoor, sebaik outdoor saat dikendailkan oleh Pengendali bluetooth pihak ketiga. Dengan masa terbang 25 menit., dan jarak kontrol 3,200m, drone ini (Dijual dengan harga $549) adalah drone yang sempurna bagi para sistem ramah perjalanan yang dapat membuat gambar dengan kualitas tinggi

7. DJI Phantom 3 Standar

dji phantom 3 standard drones with longest flight time

Periksa di Amazon

DJI Phantome 3 Standar adalah drone yang dilengkapi dengan bernilai tinggi berkan kapabilitak video 2.7K dan 12MP. Dengan Aplikasi DJI Go yang gratis anda juga dapat melihat rekaman yang telah anda rekam di ponsel atau tablet anda, ketika anda mengendalikan drone tersebut (Dalam jarak zona kontrol seluas 1,500m.) Dengan 25 menit. masa terbang, DJI Phantom 3 Standar akan mengizinkan anda untuk merekam rekaman yang menarik menggunakan alat perspektif yang tersedia seperti Point of Interest, Follow Me dan Mode Waypoints. Dengan poin penjualan seharga $499, DJI Phantom 3 Standar merupakan drone jarak tengah yang cocok untuk mengeluarkan video dan foto kualitas profesional.

Anda mungkin juga menyukai: DJI Phantom 3 Standard vs. Advanced vs. Professional vs. 4K >>

8. DJI Phantom 3 Pro

dji phantom 3 pro drones with longest flight time

Periksa di Amazon

DJI Phantom 3 Pro telah dilengkapi dengan setelan rekaman video 4K UHD yang mengizinkan anda untuk posisi pandangan ideal, dan penerbangan indoor yang sangat stabil, dan rekaman. Dengan teknologi Lightbridge yang sudah tersedia, DJI Phantom 3 Pro dapat menampilkan rekaman video anda secara langsung ke aplikasi iOS atau Android di ponsel atau tablet anda (Dan juga rekam rekaman anda ke microSD Internal). DJI Phantom 3 Pro mempunyai masa terbang selama 23 menit dan jarak kontrol seluas 7,000m. Drone ini tidak hanya dapat merekam video atau foto yang terlihat profesional, tapi juga hanya bernilai $699.

9. 3DR Solo

3dr solo drones with longest flight time

Periksa di Amazon

3DR solo merupakan drone yang sangat cocok bagi para pengguna yang tidak pernah menerbangkan drone sebelumnya. Dengan sangat intuitif dan sistem yang sangat mudah digunakan (Sangat seperti video game) bahkan pemula dapat memerintahkan drone ini dan mendapatkan hasil foto dan video di setiap waktu yang terlihat profesional. Lewat perintah dengan menekan tombol, 3DR Solo dapat mengendalikan penuh kamera dan drone tersebut dengan jari anda, artinya anda dapat merekam, atau mengambil foto pada saat terbang dengan mudah. 3DR Solo mempunyai masa terbang 22 menit dan jarak kontrol seluas 500m. Drone ini dijual seharga $774.9.

10. Yuneec Q500+

yuneec q500+ drones with longest flight time

Periksa di Amazon

Yuneec Q500+ merupakan drone yang siap terbang dilengkapi dengan 16 megapixel, 1080p, dan 60FPS kamera. Kamera di drone ini telah ditingkatkan dan dirancang kembali dari model lain untuk memastikan anda dapat memproduksi gambar dengan distorsi serendah mungkin. Yuneec Q500+ juga mempunyai fitur Follow Me yang dapat mengikuti anda, menyesuaikan lokasi anda berdasarkan transmitter. Rekaman yang telah anda rekam dengan drone ini dapat ditampilkan di layar Yuneec Q500+ ukuran 5 inci dilengkapi dengan personal ground station yang berguna untuk memastikan rangkai rekaman anda secara sempurna. Dengan masa terbang selama 22 menit, anda dipastikan mendapatkan rekaman anda yang sempurna. Yuneec Q500+ mempunyai jarak kontrol seluas 2,000 meter, dan dijual dengan harga $799.

Kesimpulan

Sekarang, anda sudah mendapatkan pendapatyang jelas mengenai drone dengan masa terbang terlama. Anda dapat memilih dari 22 menit sampai 30 menit. Selain dari mempunyai masa terbang yang lama, jarak terbang yang luas juga merupakan pertimbangan kami.

Jika anda butuh untuk mengedit video setelah selesai shooting video drone, kami merekomendasikan anda untuk mengunakanWondershare Filmorauntuk membuat video profesional. Ini mendukung pengeditan video 4K secara nyata, dan stabilisasi video akan membuat video Anda stabil dan halus. Download sekarang untuk mencoba!

Download Win VersionDownload Mac Version

author
Max Wales
Max Wales is a writer and a lover of all things video.