filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Add Face-Tracking AR Stickers to Your Own Videos
  • Easy to cut, split and trim videos
  • Hundreds of stylized filters and overlays
  • Animation keyframing and motion tracking

Filter dan lensa Snapchat terbaik yang Ingin Anda coba

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Snapchat telah mengambil alih permainan selfie sejak pertama kali diluncurkan. Lensa dan filternya cukup populer dan mendominasi dalam permainan selfie di sekitar kita. Filter ini bisa sangat menyenangkan, mulai dari mengubah gaya rambut hingga mengubah background.

Snapchat menawarkan penggunanya hampir semua jenis filter yang dapat Anda bayangkan. Hampir setengah juta filter dibuat setiap bulan, yang berfungsi sempurna. Dari anak-anak hingga orang dewasa, semua orang menggunakan filter ini untuk bersenang-senang, untuk membuat diri mereka terlihat aneh, keren, atau sedikit lebih baik. Snapchat memiliki banyak lensa dan filter keren, membuat orang jatuh cinta dengan aplikasi ini. Orang-orang juga dapat membuat filter dan membantu mereka terlibat dengan merek dan bisnis mereka. Mari telusuri beberapa filter Snapchat terbaik tahun 2021!

Bagian 1: Filter Snapchat paling populer untuk selfie di tahun 2021

Mari kita lihat filter Snapchat paling populer untuk selfie karena kita semua tahu ada banyak pilihan!

1. Fire Sunglasses

Setiap kali pengguna merasa energik dan penuh motivasi, mereka menggunakan filter "kacamata hitam api". Mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka sedang bersemangat, dan tidak ada filter yang lebih baik dari ini. Ini memberi pengguna sepasang kacamata dengan api di kaca, yang menambah energi.

Api pada lensa memberi Anda tampilan yang berapi-api dan santai yang menarik perhatian orang. Orang dapat menggunakannya setelah latihan mereka atau untuk posting motivasi. Filter ini memberikan suasana yang menggembirakan dan memberi Anda suasana yang baik, tetapi mungkin tidak cocok untuk semua orang.

Filter Snapchat paling populer - Fire Sunglasses

2. Neon Horns

Filter Klasik, tanduk setan tetapi berwarna neon! Sangat menarik bagi mata dan memberi Anda tampilan yang jahat. Filter ini klasik dan ada di sini untuk waktu yang lama; tidak ada keraguan dalam hal itu.

Untuk pertama kalinya, Filter Tanduk telah mengambil satu langkah lebih jauh dan memberinya efek neon, membuatnya semakin menarik. Pengguna dapat mengubah warna tanduk; berbagai pilihan telah ditawarkan, seperti hitam dan putih. Beberapa pilihan warna lainnya termasuk hijau limau, magenta, oranye, dan biru muda. Ini merupakan filter evergreen tetapi penggunaannya terbatas. Ingin tahu bagian terbaiknya? Itu sempurna sesuai dengan filter Anda dan tidak ada gangguan sama sekali.

Filter Snapchat paling populer - Neon Horns

3. Cartoon 3D Style

Gaya Kartun 3D, salah satu filter paling populer di Snapchat dan berhak atas itu! Ini memberi Anda tampilan animasi spesifik yang unik yang membuat Anda terlihat seperti baru saja keluar dari film Disney. Filter ini menyesuaikan diri sesuai dengan potongan wajah kita dan berubah menjadi kartun Disney seperti Kristoff.

Orang-orang suka bermain-main dengan filter lucu, dan filter yang satu ini pasti yang terbaik dari semuanya. Ini menjadi lebih baik: dari anak-anak hingga orang dewasa, semua orang pasti menggunakan filter ini. Filter ini memiliki bayangan lembut yang memberikan tampilan artistik seperti digambar tangan; itu cukup menyenangkan ketika Anda membuat wajah yang berbeda dengan filter di wajah Anda. Ini menjadikannya filter terbaik di Snapchat!

Filter Snapchat paling populer - Cartoon 3D Style

4. Scary Mask

Ketika orang bosan dengan filter biasa dan tidak mendapat banyak respons, mereka menggunakan filter lucu atau menakutkan, yang jauh lebih menyenangkan. Tapi inilah bagus: filter ini menutupi setengah wajah Anda dengan topeng tengkorak emas dan mengubah mata Anda menjadi warna api emas juga. Jika kita melihat ini dari perspektif yang berbeda, filter ini juga dapat menyebarkan kesadaran untuk memakai masker selama masa-masa sulit ini. Filter ini telah menerima begitu banyak tanggapan dari pengguna Snapchat dan menemukan tempat di daftar "filter terbaik di Snapchat"!

Filter Snapchat paling populer - Scary Mask

5. Lips Freckles

Ini adalah filter yang sempurna untuk Anda setiap kali Anda ingin memberi atau menerima cinta. Ini menerapkan bintik-bintik bibir di dekat area mata dan pipi Anda, membuatnya terlihat seperti Anda memiliki bintik wajah. Anda bahkan dapat mengirim foto-foto ini ke orang yang Anda cintai dan melihat betapa bahagianya mereka. Hal-hal seperti ini paling baik ketika dibagikan, terutama dengan orang yang Anda cintai, dan sama-sama mengalami beberapa suasana baik.

Bahkan ketika Anda merasa kesepian, itu akan membawa Anda lebih dekat dengan orang-orang yang jauh dari Anda, dan Anda bahkan dapat menyimpan kenangan ini dengan aman bersama Anda berdua. Bukankah itu bagus? Filter ini terbukti menjadi salah satu filter Snapchat terbaik untuk selfie.

Filter Snapchat paling populer - Lips Freckles

Bagian 2: Filter dan lensa Snapchat terbaik yang harus dicoba di tahun 2021

Filter Snapchat tidak hanya dari pengembang, tetapi ada juga beberapa filter default di Snapchat. Filter ini sebagian besar lebih banyak digunakan daripada yang dibuat pengembang.

Filter Snapchat Terbaik dari Pengembang

1. Vogue Noir

Adalah impian semua orang untuk menjadi model, tetapi tidak semua orang bisa menjadi model! Paling tidak yang bisa Anda lakukan adalah mencoba filter ini pada diri sendiri dan terlihat berkelas. Apa yang membuat filter ini begitu istimewa adalah memberi Anda tampilan tahun 1980-an. Filter ini mengubah gambar Anda menjadi gambar hitam putih, dan Anda juga dapat mengubah dan mengontrol warna logo mode. Filter ini membuat Anda terlihat seperti model sampul Majalah Vogue.

Filter dan lensa Snapchat paling populer -Vogue Noir

2. Polaroid Frame

Filter ini harus menjadi salah satu filter terbaik di Snapchat. Selain itu, filter ini mengubah gambar Anda menjadi polaroid, dan kita semua tahu betapa bagusnya tampilan polaroid. Filter ini mencerahkan foto Anda dan menerapkan beberapa filter yang membuat wajah Anda lebih lembut. Itu juga menyebutkan hari dan tanggal di bagian bawah; tulisannya tulisan tangan, jadi makin menarik.

Filter dan lensa Snapchat paling populer -Polaroid Frame

3. Pecan

Filter ini untuk semua orang pucat di luar sana. Filter ini menambah kekuatan pada kulit Anda dan memberi Anda filter bertekstur tanpa melampaui batas. Filter ini hadir dengan dua opsi; dengan grain dan tanpa grain, dan kebanyakan orang lebih suka dengan grain. Selain itu, filter ini memberi Anda suasana musim panas yang sejuk. Anda juga dapat mengontrol jumlah warna cokelat yang ditambahkan filter ini. Kebanyakan orang menyukai filter ini karena sangat halus, tetapi tidak terlalu banyak menjenuhkan warna.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - Pecan

4. Dancing Turkey

Terkadang bagus untuk merasa senang dan konyol, dan filter ini adalah yang tepat untuk itu. Filter ini memberi Anda kostum kalkun, dan filter ini membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak. Yang paling penting, kalkun memamerkan keterampilan menari yang sangat baik. Anda pasti harus mencoba filter ini pada hari yang buruk; itu akan mencerahkan suasana hati Anda.

5. The Elders

Filter ini akan sangat berguna di sekitar Halloween karena memberi Anda tampilan seram. Anda bisa menakut-nakuti orang entah dari mana. Ini harus menjadi salah satu filter favorit Anda di Snapchat. Awalnya tampak normal, tetapi wajahmu akan berubah menjadi biarawati yang tampak menakutkan ketika kamu membuka mulut. Mungkin, itu sebagian besar digunakan untuk menakut-nakuti orang.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - The Elders

6. Distortion

Filter ini menunjukkan bagaimana kehidupan berjalan setelah pandemi ini karena mendistorsi gambar atau video Anda ke sudut-sudut layar. Ini adalah filter yang keren, dan Anda dapat bersenang-senang dengannya dan mengirimkannya ke teman-teman Anda juga.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - Distortion

7. VSCO Filters

Semua dalam satu filter Snapchat memberi Anda opsi untuk memilih dari ratusan overlay tanpa Anda menggulir ribuan filter Snapchat dan menginstal semuanya. Ini menunjukkan kepada Anda petunjuk di layar tentang cara menggunakannya. Ini memberikan tampilan dan nuansa estetis pada foto Anda bahkan tanpa kerja keras. Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan fotografi dan menggunakan filter ini sebagai hasil edit.

Filter dan lensa default terbaik dari Snapchat

8. Reverse Video

Ini adalah salah satu filter default yang paling sering digunakan dan opsi terbaik untuk filter di Snapchat. Anda tidak perlu menambahkan filter ini karena sudah tertera. Jika Anda membuat video, Anda mendapatkan opsi untuk membalikkan video dan membuatnya lebih menarik seolah-olah Anda sedang mundur. Ini adalah cara yang menarik untuk membuat video Anda lebih kreatif.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - Reverse Video

9. Altitude Overlay

Ini adalah filter default lain yang diberikan oleh Snapchat. Setiap kali Anda mengambil gambar atau membuat video, Anda mendapatkan opsi untuk menggesek dan menggunakan filter ketinggian. Filter ini memberi tahu Anda tentang ketinggian dari permukaan laut, menjadikannya filter yang cukup menarik untuk penggunaan sehari-hari.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - Altitude Overlay

10. Time/Date Overlay

Ini adalah salah satu filter Snapchat terbaik dan mungkin yang paling banyak digunakan. Semua orang menggunakan filter ini dalam foto dan video mereka. Filter ini disetel sebagai default, dan Anda tidak perlu menginstal atau menyimpannya. Ini akan memungkinkan orang lain untuk mengetahui tanggal dan waktu yang tepat dari gambar tersebut, tepatnya saat itu diambil.

Filter dan lensa Snapchat paling populer - Time/Date Overlay

Kesimpulan

Kesimpulannya, Snapchat memiliki salah satu filter paling keren, menarik, dan lucu. Di atas adalah beberapa filter Snapchat, dan telah dijelaskan secara memadai untuk memberikan gambaran umum kepada pengguna. Ada lima filter Snapchat terbaik untuk selfie yang sedang tren saat ini. Banyak platform media sosial lain telah mencoba membuat filter dan mencoba berkomunikasi melalui filter. Tapi tidak ada yang bisa mengalahkan Snapchat dalam filternya. Oleh karena itu, orang-orang di seluruh dunia suka menggunakan filter Snapchat terbaik ini untuk membagikan emosi mereka.

Catatan: Semua gambar berasal dari Internet.

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.