filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit LinkedIn video with powerful features.
  • Unleash creativity with Hollywood effects
  • Personalize the crop area as you want
  • Stylish and easy to use

6 Pengunduh Video Linkedin Terbaik untuk Menyimpan Video dari LinkedIn

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

LinkedIn adalah platform paling populer untuk para profesional di seluruh dunia yang tentu saja tidak perlu diperkenalkan lagi. Meskipun platform ini banyak digunakan untuk memperluas jaringan profesional kita, tetapi platform ini juga tempat kita berbagi semua jenis gambar dan video di halaman kita. Meskipun begitu, ada kalanya kita menemukan video di LinkedIn yang ingin kita unduh di sistem kita. Jadi, untuk melakukan hal itu, kamu bisa mengandalkan Pengunduh video LinkedIn. Di sini, saya akan memberi tahu Anda cara mengunduh video dari LinkedIn dengan membagikan 6 sumber yang efektif.

linkedin video downloader

Bagian 1: Berapa Ukuran Standar untuk Video di LinkedIn?

Sebelum kami memberikan solusi untuk mengunduh video LinkedIn, sangat penting untuk membahas beberapa hal dasar. Idealnya, jika Anda ingin berurusan dengan video di LinkedIn, maka Anda harus terbiasa dengan persyaratan mereka secara keseluruhan.

Untuk saat ini, LinkedIn masih tidak membutuhkan terlalu banyak persyaratan untuk mengunggah sebuah video. Anda bisa mengunggah video horizontal atau vertikal di LinkedIn dengan ukuran maksimum 5GB. Video yang diunggah harus berdurasi minimal 3 detik dan tidak boleh melebihi waktu dari 10 menit.

ukuran video linkedin

Ini semua adalah persyaratan lain yang harus diikuti untuk mengunggah video di LinkedIn.

  • Ukuran video: 75KB hingga 5GB
  • Orientasi: Horizontal dan vertikal (akan tetapi video vertikal akan dipotong menjadi persegi).
  • Resolusi Video: Dari 256×144 hingga 4096×2304
  • Rasio aspek: 2.4:1 atau 1:2.4
  • Kecepatan bingkai: 10 hingga 60 fps
  • Kecepatan bit: 192kbps hingga 30mbps
  • Format yang Didukung: AVI, FLV, MP4, WebM, VP9, ​​VP8, dan masih banyak lagi.

Bagian 2: 6 Pengunduh Video LinkedIn Terbaik (100% Gratis)


Dari semua opsi yang tersedia, saya akan merekomendasikan fitur pengunduh video LinkedIn berikut yang bisa diakses secara online.

1.Download LinkedIn Video

Seperti namanya, aplikasi ini adalah salah satu solusi terbaik untuk mengunduh video LinkedIn secara gratis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin URL video LinkedIn, lalu buka situs web Pengunduh Video LinkedIn ini, kemudian masukkan tautannya.

Cukup begitu saja! Fitur online akan secara otomatis memproses video dan Anda bisa menyimpannya sebagai file MP4 di sistem Anda. Hingga sekarang, perangkat online ini dapat digunakan untuk mengunduh video LinkedIn secara gratis dan juga mendukung beberapa resolusi video seperti 720p, 1080p, dan sebagainya.

download linkedin video

Untuk menggunakannya, pertama-tama Anda harus pergi ke situs web LinkedIn atau aplikasinya dan cari video yang ingin Anda diunduh. Setelah video dimuat, Anda bisa membuka bilah alamat untuk menyalin URL atau menekan ikon tiga titik pada aplikasinya untuk melakukan hal yang sama.

Setelah itu, Anda bisa membuka situs web resmi fitur pengunduhan video LinkedIn online ini dan memasukkan URL video di bilah pencarian. Setelah Anda memuat video, fitur ini akan secara otomatis memprosesnya dan akan menyediakan detailnya. Sekarang Anda cukup menekan tombol "Unduh" dan menyimpan video LinkedIn secara offline.

2.KeepFlick LinkedIn Video Downloader

KeepFlick juga hadir dengan solusi yang tersedia secara gratis untuk mengunduh semua video dari LinkedIn. Karena perangkat pengunduhan video LinkedIn ini adalah solusi berbasis web, maka Anda tidak perlu menginstal apa pun di komputer Anda.

Setelah Anda menyalin URL video LinkedIn di clipboard, Anda bisa membuka situs web KeepFlick, dan menempelkan tautannya. Cukup begitu saja! Pengunduh online akan memproses video LinkedIn tersebut dan Anda bisa menyimpannya secara offline dalam berbagai resolusi dan format.

video linkedin keepflick

>

3.KeepOffline LinkedIn Video Downloader

KeepOffline adalah situs web populer lainnya yang bisa mengunduh konten media dari berbagai platform sosial. Aplikasi ini juga hadir dengan pengunduh video LinkedIn khusus yang bisa Anda akses secara gratis dari situs webnya.

Untuk mengunduh video LinkedIn melalui KeepOffline, Anda harus menyalin tautan URL video tersebut terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa mengirimkan ke situs webnya dan mengunduh video dari LinkedIn dalam berbagai format seperti MP4, M4P, MP3, dan MPV.

video linkedin keepoffline

4.HiTutorial LinkedIn Video Downloader

HiTutorial juga menyediakan solusi cepat dan aman untuk mengunduh video LinkedIn secara gratis. Situs web tersebut mendedikasikan perangkat pengunduhan video LinkedIn secara khusus yang bisa Anda akses dari perangkat mana saja.

Untuk menggunakannya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyalin URL video dari LinkedIn dan kemudian mengirimkannya ke antarmuka. Bagian terbaiknya adalah perangkat HiTutorial ini 100% aman dan tidak akan menampilkan pop-up yang tidak diinginkan, jadi Anda bisa langsung menyimpan video secara offline.

hitutorial video linkedin

5.ExpertsTool LinkedIn Video Downloader

Jika Anda mencari solusi cepat dan bebas repot untuk mengunduh video LinkedIn, kunjungi solusi online dari ExpertsTool. Sama seperti cara lain yang terdaftar di sini, aplikasi ini juga menyediakan solusi gratis untuk mengunduh video dari LinkedIn secara online.

Situs web ini cukup ramah bagi pengguna dan Anda hanya membutuhkan URL video LinkedIn yang ingin Anda unduh videonya. Selain sebagai pengunduh video LinkedIn, aplikasi ini juga menyediakan opsi tambahan untuk mengunduh video dari beberapa platform lain.

expertstool linkedin video

6.YMP4 LinkedIn Video Downloader

Aplikasi terakhir, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menjelajahi YMP4 yang menawarkan pengunduh video LinkedIn secara gratis. Fitur ini adalah fitur online yang ramah di ponsel dan tidak memerlukan instalasi sama sekali.

Untuk menggunakan fitur pengunduhan video LinkedIn ini, Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka LinkedIn, menyalin URL video, lalu mengirimkan tautan URL tersebut ke situs webnya. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi web ini adalah Anda hanya bisa mengunduh video dari LinkedIn dalam format MP4 (dan tidak ada format lain).

ymp4 linkedin video

Part 3: Apakah Pemasaran Konten Video Bekerja di LinkedIn?

Bukan hal yang mengejutkan lagi, tetapi merek yang memakai konten video untuk memasarkan produknya akan memiliki lebih banyak prospek dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Oleh karena itu, sama seperti platform lainnya, Anda juga harus memiliki berbagai strategi pemasaran video di LinkedIn.

1.Buat video Anda tetap pendek namun efektif

Tidak seperti YouTube, Anda harus menjaga konten video Anda tetap pendek tetapi efektif di LinkedIn (karena durasi maksimum untuk video hanya boleh 10 menit saja di LinkedIn). Idealnya, tujuan Anda adalah memberi tahu penonton tentang suatu topik dan menambah nilai pemasaran. Oleh karena itu, Anda bisa membicarakan tentang subjek secara langsung dan menjaga semuanya agar tetap menarik.

2.Jangan abaikan thumbnail video Anda

Thumbnail Anda akan menjadi hal pertama yang dilihat penonton Anda sebelum mengklik video di LinkedIn Anda. Itulah sebabnya mengapa Anda harus mencoba membuat gambar mini yang menarik sehingga mampu menarik perhatian orang lain, tetapi Anda juga harus menyuguhkan konten video Anda pada saat yang sama.

3.Bermitra dengan influencer LinkedIn lainnya

LinkedIn merupakan aplikasi tentang memperluas jaringan profesional Anda, jadi Anda harus pertimbangkan untuk melakukan hal yang sama di video Anda. Selain memamerkan karya Anda, Anda bisa menjamu orang lain untuk meningkatkan kolaborasi lintas merek.

4.Jaga keterangan dan konten lainnya

Bukan hanya konten video saja, tetapi Anda juga harus fokus untuk menyertakan berkas STR atau mengaktifkan fitur teks tertutup LinkedIn. Selain itu, Anda juga bisa membuat salinan yang menarik untuk konten video Anda yang akan membuat penonton Anda langsung menontonnya.

Part 4: Editor Video LinkedIn Terbaik untuk Membuat Video Menakjubkan

Seperti yang Anda lihat, sangat mudah untuk mengunduh video LinkedIn secara gratis. Karena itu, jika Anda ingin mengunggah beberapa konten video menarik di halaman LinkedIn Anda, maka pertimbangkan untuk menggunakan Filmora. Filmora adalah aplikasi pengedit video yang ramah pengguna dan terintegrasi dengan AI yang membuat Anda bisa menghasilkan banyak video menarik dalam waktu singkat.

Download Versi Win Download Versi Mac

  • Di Filmora, Anda bisa menjelajahi beberapa efek yang tersedia seperti transisi, overlay, teks, dll. untuk membuat video LinkedIn yang menarik.
  • Anda juga bisa menjelajahi banyak stok audio, gambar, klip, dll. untuk membuat materi yang ada di video Anda tersampaikan dengan baik tanpa adanya masalah mengenai hak cipta.
  • Filmora adalah editor video yang mudah digunakan, sehingga memungkinkan Anda merekam pengisi suara untuk semua video dan mengedit komponen audio, yang bisa dilakukan dalam satu aplikasi.
  • Ada banyak sekali fitur pengeditan versi lanjutan di Filmora seperti keyframing, pelacak gerak, bingkai ulang otomatis, pan-and-zoom, perekam layar, penyetelan warna, dan masih banyak lagi.

Saya yakin setelah membaca postingan ini, Anda akan bisa mengunduh video dari LinkedIn tanpa kesulitan. Karena ada beberapa opsi di luar sana, yang telah saya cantumkan yaitu ada 6 pengunduh video LinkedIn terbaik di postingan ini. Anda bisa menjelajahi salah satu dari beberapa solusi ini untuk mengunduh video LinkedIn secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mengikuti saran yang tercantum di atas untuk meningkatkan tampilan Anda di LinkedIn, serta memakai perangkat seperti Wondershare Filmora untuk menghasilkan beberapa video LinkedIn yang sangat menarik dalam waktu singkat.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.