filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Software pengeditan video terbaik untuk memotong dan menggabungkan klip
  • Antarmuka pengguna yang intuitif & fitur pengeditan video yang kuat
  • Pangkas, potong dan gabungkan video dengan mudah
  • Dukungan luas untuk hampir semua format video
  • 300+ efek visual menakjubkan bawaan termasuk transisi bergaya, filter, dan overlay

Pemotong dan Penggabung Video Gratis dan Terbaik untuk Pemula

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Maukah Anda menghapus beberapa elemen yang tidak diinginkan dari video yang baru saja Anda ambil, unduh dari situs video online seperti YouTubeseperti YouTube,atau rekam dari TV?

Apakah Anda berencana untuk mengekstrak beberapa sorotan dan pesan utama dari jam rekaman video mentah dan bergabung dengan mereka dalam presentasi proyek penelitian Anda?

Memotong dan bergabung dengan klip video dapat dilakukan dengan sangat cepat tanpa kehilangan kualitas apa pun jika Anda menggunakan alat yang tepat. Di artikel ini, Anda akan melihat bagaiamanaCutter dan Joiner Wondershare Filmora X Videomemungkinkan Anda memotong dan bergabung dengan yang terbaik dari rekaman asli Anda,dan kemudian membuat klip ini tersedia di situs berbagi video apa pun seperti YouTube, Facebook, Vimeo, dll., Berbagai perangkat seluler, DVD, dan lainnya.

Download Win VersionDownload Mac Version


Apa masalah umum yang sering dihadapi orang ketika mereka memotong dan bergabung dengan video?

Sebelum menyelam ke cara memotong dan bergabung dengan video dengan pemotong video dan joiner filmora wondershare, kami ingin Anda melihat masalah yang sering dihadapi orang ketika mereka berurusan dengan masalah ini sehingga Anda akan memiliki ide yang lebih jelas tentang video seperti apa jenis apa Pemotong dan joiner yang benar -benar Anda cari.

cut and join video clips

Seringkali, alih -alih menyelesaikan masalah Anda, pilihan alat yang salah dapat menyebabkan Anda lebih banyak sakit kepala, seperti:

  • Antarmuka pengguna yang dirancang buruk, alat ini sangat sulit digunakan
  • Hanya mendukung berjalan pada OS Windows Terbatas seperti Windows 7, tidak berlaku untuk Windows 8 dan Windows 10, tidak ada versi Mac
  • Dibutuhkan kekekalan untuk dua klip video untuk digabungkan
  • Sangat sedikit format video yang didukung/ hanya video dengan format yang sama yang dapat digabungkan
  • Hanya video dengan rasio aspek yang sama yang dapat digabungkan
  • Kualitas buruk pada file output/yang dihasilkan, kehilangan kualitas yang serius dari file sumber
  • Menyakitkan untuk diekspor ke beberapa perangkat

Mengingat alasan-alasan yang disebutkan di atas, adalah bijaksana bagi Anda untuk mengidentifikasi poin-poin berikut sebelum Anda bergerak maju dengan upaya Anda:

  • Sistem operasi komputer Anda, Windows 7, atau Windows8, Mac OS 10.10?
  • Format klip video sumber Anda, .mp4, .avi, .flv, atau format populer lainnya?
  • Ke perangkat apa yang Anda rencanakan untuk mengekspor file yang dihasilkan ke/mainkan file yang Anda hasilkan?

Ikuti proses ini, kami akan menguraikan dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan video pemotongan dan penggabungan video Anda. Perlu disebutkan bahwa alat pemotongan dan gabungan video ini berfungsi pada semua OS Windows (Windows 10/8/7/XP/Vista), Mac OS (OS X 10.10 atau lebih baru).

Download Win Version Download Mac Version

Format video input didukung:Avi, DV, DIF, Nut, H261, H264, NSV, FLV, MKV, MP4, M4V, PSP, 3GP, MOV, MPG, MPEG, VOB, DAT, EVO, RM, RMVB, TS, TP, TRP, M2TS, WMV, ASF, DVR-MS

Format video output didukung:WMV, AVI, MOV, FLV, MKV, Video MP4 (AVC), Video MP4 (XVID), Video MP4 (MC), ASF, M4V, XVID, DV, MPEG-1 NTSC, MPEG-1 PAL, MPEG-1 SECAM , MPEG-2 NTSC, MPEG-2 PAL, MPEG-2 SECAM, DVD-Video NTSC, DVD-Video PAL, HTML5, DVD-Video SECAM, MP3


Bagaimana cara memotong dan bergabung dengan klip video dengan Filmora?

Untuk memulai, unduh Cutter dan Joiner Video Filmora (versi terbaru 10 dari Filmora Video Editor), dan kemudian instal file di komputer Anda [Win and Mac tersedia]. Setelah Anda membuka program, klik proyek baru untuk membuat proyek baru dan masukkan antarmuka utama.

Download Win Version Download Mac Version

1.Impor dan potong video

Pertama, klik tombol "Impor" dan pilih file video sumber dari hard drive lokal Anda, lalu seret dan letakkan file pada timeline di bawah ini.

 Filmora Import

Jika Anda ingin memotong bagian awal atau akhir dari video, Anda dapat menggunakan fitur trim di Filmora. Pindahkan kursor Anda ke timeline, dan seret ke kiri atau kanan untuk memeras atau memperluas waktu satuan untuk pemangkasan dan pemotongan video yang tepat. Bagian awal atau penutupan akan dipangkas secara otomatis.

 Filmora Trim sides

Jika bagian yang tidak diinginkan terletak di tengah klip, maka Anda dapat memperbesar timeline untuk melihat pratinjau bingkai video secara tepat. Temukan bagian yang Anda inginkan, lalu pindahkan playhead ke titik awal klip yang diinginkan, klik tombol gunting sekarang.

 Filmora Split and Cut

Pindahkan playhead lagi ke titik akhir dari klip yang Anda inginkan, lebih lanjut, klik tombol gunting lagi. Sekarang Anda telah berhasil memisahkan klip video Anda. Jika Anda ingin memotong beberapa bagian yang tidak diinginkan, cukup pilih di timeline dan klik ikon sampah di timeline untuk menghapusnya. Sementara untuk menghindari celah antara setiap klip, kami sarankan Anda klik kanan klip terkait dan pilih Ripple Delete. Klik tombol "Ekspor" untuk menyimpan video di komputer atau bagikan dengan YouTube atau Vimeo secara langsung.
Ini dia! Video Anda sekarang berhasil dipotong.

2.Bergabunglah dengan video

Impor semua file sumber Anda ke Wondershare Filmora (Filmora versi 10 terbaru). Kemudian seret klip ke timeline satu per satu secara berurutan. Anda juga dapat memotong konten yang tidak diinginkan dengan merujuk pada panduan pemotongan yang ditunjukkan di atas. Lalu klik "Ekspor".

3.Simpan & amp; Bagikan video cincang dan gabungan

Video dipotong dan digabungkan dengan alat pemotongan video dan gabungan filmora dapat diekspor ke berbagai perangkat seluler atau berbagi video online secara langsung, atau mengekspor ke DVD. Memberi Anda fleksibilitas untuk berbagi video yang diedit di mana saja!

Tips tersebut untuk memotong dan menggabungkan klip video, klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentangFilmora Video Cutter and Joiner. Unduh versi percobaan gratis di bawah ini.

Download Win Version Download Mac Version

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.