filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Easily edit your VR video with powerful editing tools.
  • Enhance videos with 300+ stunning effects
  • Multiple transition styles at your choice
  • Modern and easy to use

Top 5 Virtual Reality (VR) Treadmills Review

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

5 VR Treadmills terbaik yang perlu anda ketahui.

1. Virtuix Omni

Ini adalah design treadmill yang sangat besar. Pondasi yang sangat besar untuk merespon langkah. Penghubung tersebut dapat menunduk, meskipun, Seberapa nyaman anda bisa rasakan saat duduk di "kursi" tersebut, Khusus nya pada saat anda bermain beberapa permainan seperti GTA? Hal tersebut sangat cocok dengan Oculus Rift dan HTC Vive. Bagi Para pengguna yang ingin sekali pre-order, produk ini harus mengetahui bawaha masalah ruang bukanlah suatu permasalahan lagi. Tapi pondasi treadmill ini terlihat padat, Khusus nya dengan penilaian oleh Cyberith.

Alat tersebut bernilai $699 untuk pre-order di website yang bersertifikat dari produk tersebut. Saat melakukan pemesanan, Seseorang harus menentukan ukuran sepatu nya berikut juga dengan pengaturan nya. Dan juga, terdapat beberapa aksesories yang dapat di akses dan peralatan yang dapat di colok untuk mesin treadmill ini mulai dari $60 sampai $80

Anda juga mungkin suka:
8 VR Controllers Terbaik
10 VR headsets Terbaik
Sepeda Virtual Reality (VR) Terbaik

2. Cyberith Virtualizer

Lebih ringan dan opsi menarik lanjutan. Podium disini tidak begitu tebal, dan langkah nya dilengkapi dengan sensor gerak. Tindakan membungkuk dapat sering dilakukan karena kesempatan untuk bersandar di satu putaran, mengurangi resiko untuk terluka. Pemasangan nya sendiri dapat dengan mudah untuk dipindahkan, yaitu alasannya lebih menarik, khusus nya pandangan dari dimensinya. Lebih cocok untuk digunakan dengan Oculus Rift dan HTC Vive. Struktur yang lebih ringan, dan, gagasan tentang treadmill sama sekali lebih menguntungkan. Ukuran nya kecil, terknik kerja nya berdasarkan dengan meluncur, bukan untuk memberhentikan platform. Jika gagasan awal nya akan berubah semudah dengan berjalan, Virtualizer akan menjadi produk unggul. Terlebih lagi, perangkat tersebut tidak memerlukan sepatu khusus, tidak termasuk dalam pembelian. Belum ada harga resmi, karena tidak adanya pengiriman yang besar.

3. KatWalk

Dasar produk ini hampir sama dengan Omni, tapi kunci utama barang ini adalah, menurut dari designers, dengan tidak adanya ikat pinggang atau sebuah cincin yang melingkari pinggang pengguna yang membatasi pengguna dari realita. Sebuah daya tarik yang unggul terletak di bagian atas struk dan akan mempertahankan pengguna dari penurunan. Prosedur dari sepatu ini tidak mempunyai efek meluncur, interaksi dengan permukaan bersifat otomatis, seperti yang ada di dalam Omni. Pasti nya pengguna akan membutuhkan sepatu lebih yang telah disediakan dalam bentuk seperti sepatu yang berat. Pasti purwarupa nya dipertanyakan, tetapi termasuk dalam pendanaan yang paling besar diluar Kickstarter diantara produk lain nya. Harnya nya belum diketahui karena tidak ada nya produksi yang besar.

4. Spacewalker VR

Perusahaan teknologi Turki SpaceWalkerVR adalah saat ini muncul dengan treadmil 360 derajat untuk aplikasi VR. Struktur perangkat keras untuk treadmil yang dapat memutar, berasal dari giroskop yang dilakukan berdasarkan gerakan pengguna. Sensor berat di dalam platform tersebut menyadari perbedaan tekanan kaki untuk mengatur arus balik daya. Selain dari aplikasi yang ada di VR, ini juga dapat digunakan sebagai treadmil biasa untuk latihan kesehatan. SpaceWalkerVR saat ini masih dalam fase purwarupa dan memungkinkan untuk kembali ke Oculus Rift. Persediaan mesin extra fantastis tersebut di prediksi untuk membuka aplikasi SpaceWalker di lingkungan permainan Virtual.

5. Infinadeck

Bekerja dalam ide dari treadmil lama, Infinadeck adalah treadmil yang dapat digerakan ke segala arah yang mempunyai keahilian untuk inisiasi ke pengguna sesuai dengan gerakan yang diinginkan. Berbeda dengan Virtuix Omni, yang pada dasar nya masih platform, Infinadeck sebenarnya bekerja oleh memberi daya satu set kotak "treadmill mini" yang secara tepat untuk jalan dan berlari dengan konsep virtual reality apapun. hal ini menawarkan sensai dalam jogging, berlari, atau berjalan seperti kenyataan dengan memberikan daya ke set treadmil ke segala arah.

Mengapa kita butuh VR treadmil dan Apakah itu?

Anda telah mencoba pengalaman dengan VR headset dan kebahagiaan, kepuasan, dan emosi yang cerah yang akan anda pasti rasakan setelah 10 menit duduk di kursi itu dan ,menikmati beberapa tampilan yang disediakan oleh developer. Sekarang, Anda dapat berhenti membanyangkan secara berlebihan yang disertai oleh air mata dan lanjutkan untuk memikirkan permainan yang suka berpikir. Suatu object yang bergina di kegidupan sehari-hari dan tentunya untuk kesehata. Coba banyakan anda berlari di tembok besar china, atau di jalanan Antarctica. Suatu hal yang sangat indah untuk menikmati jalan tersebut. Virtual reality treadmill menyediakan pengalaman seperti itu di rumah anda. terdapat 2 kelebihan dari VR treadmil saat anda sedang berlari di atas treadmil seperti anda berlari di suatu tempat yang sangat indah di dunia ini dan kesehatan anda semakin membaik.

Bagaimana cara VR Treadmil Bekerja?

Sebagai pemain, anda akan mengetahui keamanan, dan sepatu khusus akan menawarkan pengalaman yang paling nyaman dari berlari di dunia VR. Sebagai tambahan di fitur berjongkok ini (di Virtuix Omni) dan mendapatkan pilihan yang memuaskan untuk penembak dan seluruh kegiatan "emulator jalan". Di sektor balapan, dan kategori lain nya yang tidak termasuk dalam banyak kegiatan berjalan, manuver menjadi kurang berharga; sebuah campuran dari "roda + helm" adalah pilihan yang masih tepat. Walaupun banyak yang masih merenungkan bahkan mempunyai kelebihan yang sangat mewah, dan beberapa dari mereka tidak bisa atau tidak ingin untuk membunuh musuh mereka menggunakan plastik sisa yang datang satu set. Penyelarasan kamera dapat digerakan untuk treadmil dan helm juga, tetapi hanya ada satu kekurangan. Di Beberapa permainan dimana anda dapat memutar kepala anda secara diam-diam dari tubuh fitur tersebut akan bekerja secara tepat, tapi untuk permainan tembak-tembakan yang umum, itu akan menjadi suatu "Tusukan dari belakang".

author
Benjamin Arango
Benjamin Arango is a writer and a lover of all things video.