filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

Top 10 Female Gamers on YouTube | 2022 Updated

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Meskipun sebagian besar berada dibawah bayang bayang rekan-rekan pria mereka,gamer wanitamasih mampu menarik banyak pemirsa di YouTube. Faktanya, beberapa kanal game paling populer di YouTube dipandu oleh gamer wanita.

Terlebih lagi, wanita mungkin tidak mendapatkan penghasilan sebanyak gamer pria paling populer pada platform berbagi video ini, tetapi tidak berarti bahwa tidak ada gamer wanita sukses di luar sana yang mencari nafkah dengan memainkan game yang mereka sukai. Jadi ini dia, artikel yang didedikasikan khusus untuk para wanita yang suka bermain video game. Mari kita lihat siapa saja gadis-gadis paling populer di dunia game ini.

Mulai cerita sukses pada YouTube melaluiFilmora Instant Mode

Ingin memulai kanal YouTube dan menjadi sukses? Sebuah video yang menarik akan menghemat upaya Anda. Untuk membuat video YouTube yang bagus, Anda mungkin memerlukan editor video dengan kinerja memuaskan. Editor video Filmora memungkinkan Anda merekam sekaligus mengedit video dengan alat pengeditan video yang luar biasa. Dengan Instant Mode pada Filmora V11, Anda dapat membuat video YouTube dengan lebih cepat disertai banyak template video dan efek video. Lihatlah apa yang dapat Anda lakukan menggunakan Filmora V11 melalui video di bawah ini kemudian download versi uji coba gratis Flimora dan mulai pembuatan video Anda sekarang.

Download Filmora X Win Version Download Filmora X Mac Version


10 Gamer Wanita Teratas di YouTube

  1. iHasCupquake
  2. SSSniperWolf
  3. LDShadowLady
  4. KittyKatGaming
  5. stacyplays
  6. Aphmau
  7. Gaming With Jen
  8. YOGSCAST Hannah
  9. Yammy
  10. Sqaishey Quack

1. iHasCupquake

Tiffany Garcia alias iHasCupquake telah hadir cukup lama. Dia mulai mengupload video pada tahun 2010 serta videonya telah mengumpulkan lebih dari 2 miliar view selama bertahun-tahun. Seorang Amerika yang menawan ini memulai karirnya melalui serangkaian video dari League of Legends dan World of Warcraft, kemudian ia menjadi superstar YouTube setelah beralih ke Minecraft.

Seri modded-nya yang disebut 'Oasis' berisi lebih dari seratus video telah mencapai kesuksesan besar saat ini, kanal Tiffany memiliki 6,3 juta subscriber dan dia memegang rekor view video terbanyak oleh penyiar game wanita di YouTube.

2. SSSniperWolf

Salah satu gamer wanita paling populer berasal dari Liverpool, Inggris. Nama depannya adalah Lia dan dia telah menjadi bagian dari komunitas game YouTube sejak tahun 2013. Dia juga mengupload video dan vlog yang berisi berbagai topik yang juga tidak terkait dengan game dalam kanalnya setiap hari.

Lia suka bermain Call of Duty, yang dapat dengan mudah disimpulkan dari konten pada beranda kanalnya, tetapi daftar panjang game yang dia liput pada sampul videonya termasuk Overwatch, Fortnite, maupun Grand Theft Auto. Pada 19 Mei 2018 kanal SSSniperWolf telah mencapai 9 juta subscriber.

3. LDShadowLady

Satu lagi orang Inggris dalam daftar ini, dengan kisahnya luar biasanya telah mengilnspirasi banyak gamer untuk memulai kanal YouTube mereka sendiri. Lizzy membuat kanal dalam upaya untuk menyempurnakan keterampilan Call of Duty-nya, dan video pertamanya berdurasi sekitar 12 detik. Tapi kemudian dia menemukan Minecraft dan terpesona dengan tawaran permainannya yang tak terbatas.

Tak lama kemudian, ia memiliki seluruh tim gamer yang membantu mengembangkan gimnya sendiri di Minecraft universe juga telah menciptakan pertempuran epik yang telah menarik jutaan view. Kanal LDShadowLady memiliki 3,9 juta subscriber dan lebih dari 1,5 miliar total view yang mampu menunjukkan tingkat ketenaran Lizy.

4. KittyKatGaming

Suzanne 'Suzy' Berhow adalah YouTuber populer yang mengelola tiga kanal. Kebanyakan orang mengenalnya sebagai anggota kru Game Grumps, dia menikah dengan Arin Henson, salah satu pembawa acara dalam game berbasis web ini. Sebelum menjadi bintang di YouTube, Suzy merupakan seorang model, dan salah satu kanalnya yang bernama Motrem3r didedikasikan untuk tutorial tata rias serta fashion.

Dia kebanyakan mengupload video LetsPlay dalam kanal KittyKatGaming-nya namun juga mencakup semua jenis video game, apa pun genrenya. Meskipun kanal game Suzy hanya memiliki 350.000 subscriber, dia masih dianggap sebagai salah satu gamer wanita paling berpengaruh di YouTube.

5. stacyplays

Seorang penggemar Minecraft yang terkenal karena gaya komentarnya yang terlalu antusias membuat kanal stacyplays pada tahun 2013. Stacy Hinojosa adalah figur YouTube yang digemari yang sering menyebut penggemarnya sebagai 'Potato Flakes' dan dia juga sering menyertakan fanart dalam serialnya yang berjudul Dogcraft.

Dia memposting video baru setiap hari dan seperti dugaan, bahwa mayoritas dari video tersebut bertema Minecraft. Dia kadang-kadang menjelajahi vlogging, meskipun kanal stacyvlogs-nya mendapatkan perhatian yang jauh lebih sedikit daripada kanal game-nya yang memiliki 1,3 juta subscriber. Stacy gemar berkolaborasi dengan gamer lain di YouTube, dan dia juga merupakan konsultan untuk kanal Epic Reads.

6. Aphmau

Kanal ini awalnya bernama Challenge Accepted Inc oleh sekelompok teman yang ingin berbagi pengalaman bermain game mereka secara online. Selanjutnya, tiga anggota kru asli-nya pergi, yang kemudian meninggalkan Jess yang lebih dikenal sebagai Aphmau, dan Dom yang mengubah nama kanal menjadi Aphmau Gaming.

Duo ini menjadi terkenal karena seri roleplay mereka bernama Minecraft Diaries, Minecraft Kindergarten, atau Mod Mod World. Hanya empat tahun setelah membuat kanal, mereka telah berhasil mengumpulkan lebih dari 3 juta subscriber. Jess menjalankan BluJayStudios yang merupakan sebuah tim gamer yang membantunya membuat video game yang menakjubkan.

7. Gaming With Jen

Terkenal karena mengatakan hal-hal seperti 'OMG! I totally Daver Copperfield that like a boss!' atau 'The sink is shipping!' Jennifer Flagg atau Jen adalah salah satu gamer wanita paling populer di YouTube. Dia menikah dengan Patrick Brown, seseorang di balik kanal PopularMMOs. Seperti suaminya, Jen juga suka bermain Minecraft dan sebagian besar video di kanalnya berisi tentang game ini.

Bersama suaminya, Jen menggarap serial Roblox yang di-host di kanalnya yang saat ini memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dia juga sering muncul dalam video yang diunggah Patrick dalam kanal PopularMMO-nya.

8. YOGSCAST Hannah

Kanal YOGACAST dimulai oleh sekelompok teman pada tahun 2009 dan sejak saat itu telah berkembang menjadi jaringan kanal dan perusahaan produksi media yang menawarkan ulasan dari semua jenis video game. Hannah Rutherford adalah salah satu anggota jaringan yang paling menonjol dan kanalnya saat ini telah memiliki 1,2 juta subscriber. Dia bergabung dengan perusahaan pada tahun 2010 sebagai Manajer Operasi, tetapi dia kemudian pindah untuk menjalankan kanalnya sendiri sejak saat itu.

Hannah mengupload video setiap hari dan sebagian besar memainkan game dengan narasi hebat dan banyak aksi, namun Anda juga dapat menemukan apa pun di kanalnya mulai dari God of War hingga Assassin's Creed.

9. Yammy

Even though the majority of the videos on Yummy's channel are Minecraft-themed she also plays a bunch of other games like The Sims or Call of Duty. Together with LDShadowLady, Yammy is a member of the Pixel Pact, a crew that consists solely of female gamers and which was founded in 2013.

Keanggotaan dalam kru juga yang membantunya memulai karir serta mendapatkan pengakuan yang layak diterimanya dalam komunitas Minecraft YouTube. Pada Juni 2018, kanal YouTube Jummy memiliki 1,5 juta subscriber serta total view hingga 300 juta. Dia menikah dengan sesama YouTuber serta seorang gamer yang menggunakan nama samaran online Koil1990.

10. Sqaishey Quack

Bethany Bates yang cantik dan berbakat adalah seorang pemain Minecraft yang bersemangat dan telah membuat video LetsPlay. Kanal Sqaishey Quack-nya telah memiliki 977 ribu subscriber, sementara videonya menarik ribuan view setiap hari. Selain bermain game, Bethany juga seorang musisi yang terampil, dan kanal YouTube game-nya awalnya dibuat hanya untuk bersenang-senang. Dia menjalankan kanal Squishy Extra di YouTube dimana dia memposting video musik beserta vlognya.

Bethany juga berkolaborasi dalam 'Cave and series' dengan YouTuber selain kanal Stampylongnose dan Stampylonghead yang juga dia kencani. Dia telah menghasilkan sejumlah serial berbasis web pada kanal YouTube-nya sendiri, termasuk Twins, Ponds, maupun Club Penguin Island, beberapa hal yang dapat kami sebutkan.

Kesimpulan:

Wanita-wanita ini telah masuk dalam komunitas game YouTube teratas sehingga mereka pantas mendapatkan perhatian yang sama seperti rekan pria mereka. Semua gamer wanita yang ditampilkan dalam artikel ini telah menghasilkan video yang menyenangkan untuk ditonton serta menawarkan sumber hiburan yang tiada habisnya. Ingin bekerja sama dengan YouTuber teratas untuk industri dalam bisnis Anda?Cobalah platform pemasaran influencer InflueNexuntuk menemukan, mengelola, maupun juga untuk menghubungi para influencer YouTube. Siapa gamer wanita favorit menurun Anda berdasarkan daftar diatas? Apakah ada seseorang yang belum kami sebutkan? Beri tahu kami melalui komentar.

Download Win Version Download Mac Version

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.