filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The Best Video Editing Software for YouTubers
  • Easy to use and powerful enough editing features
  • Furnishing video clips with built-in effects and transitions
  • 300+ stunning effects designed for food, beauty, gamer, traveler, etc.

Top 10 Female YouTubers in 2022 [Lastest]

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Meskipun statistik menunjukkan bahwa hanya 38% pengguna YouTube adalah wanita, tidak sedikit para wanita yang memposting video secara terus menerus dan mendapatkan jutaan view. Sebagian besar wanita meliput fashion, memasak, atau make up, tetapi Anda juga dapat menemukan komedian dan para gamer di antara tokoh-tokoh YouTube yang paling sukses.

Dalam sejarahnya yang singkat, YouTube telah melahirkan beberapa bintang dari generasi baru, dan dapat dikatakan bahwa platform tersebut akan terus berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang muda kreatif, terlepas dari apapun gender mereka. Jika Anda bertanya-tanya siapayoutuber wanita terpopuler, Anda telah berada di tempat yang tepat. Geser ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut.


Ingin menjadi superstar di platform YouTube? Cukup gunakan Filmora versi 11 yang baru dirilis. Ada begitu banyak filter, overlay, efek dan transisi, serta efek dan elemen keren yang ada di dalamnya, dan Anda dapat menggunakan imajinasi Anda dengan beberapa fitur canggih seperti komposisi green screen (chroma-keying), perubahan kecepatan video, gradasi warna, dan keyframing audio. Yang lainnya yaitu,kecepatan ramping, pembuat montase otomatis, dan kolaborasi dengan NewBlue dan Borispasti akan dapat membantu Anda membuat video Anda lebih menarik. Klik tombol Download Gratis di bawah ini untuk memulai perjalanan Anda menjadi superstar YouTube hari ini.

Download Win VersionDownload Mac Version


10 Teratas YouTuber Wanita

Kami menyusun daftar ini berdasarkan jumlah subscriber yang dimiliki oleh kanal masing-masing, dan kami mengecualikan kanal VEVO. Jadi mari kita lihat siapa saja 10 YouTuber wanita teratas di tahun 2021

  1. JennaMarbles
  2. Liza Koshy
  3. RCLBeauty101
  4. IISuperwomanII
  5. Zoella
  6. Wengie
  7. Bethany Mota
  8. Lindsey Stirling
  9. Rosanna Pansino
  10. Miranda Sings

1. JennaMarbles

Subscriber:18 juta

Kembali pada tahun 2010, video Jenna 'How to Trick People into Thinking You're Good Looking' mengumpulkan 5,3 juta view dalam satu minggu. Jenis humor yang membuatnya terkenal terus menjadi ciri khasnya delapan tahun kemudian.

Saat ini, Jenna Nicole Mourey merupakan pemilik kanal terpopuler di YouTube yang dioperasikan oleh seorang wanita, dan dia juga merupakan bintang media sosial pertama yang memiliki patung lilinnya di museum Madame Tussauds. Dia tampil di sejumlah acara TV dan film, tetapi kesuksesannya itu tidak dapat dibandingkan dengan popularitas video YouTube Jenna.

2. Liza Koshy

Subscriber:15 juta

YouTuber Liza Koshy yang menawan dan sangat lucu telah menjadi salah satu bintang terbesar dalam waktu yang singkat. Dia memulai kanal YouTube-nya pada tahun 2013, dan hanya beberapa tahun kemudian, dia dapat mewawancarai mantan Presiden AS Barack Obama.

Saat ini, kanal Liza memiliki lebih dari 1,5 miliar view, dan videonya sering menarik jutaan penonton. Liza juga memiliki karir akting, dan dia sedang mengerjakan serial YouTube baru berjudul Liza on Demand. Dia baru berusia 21 tahun, dan sepertinya dia akan menjadi salah satu YouTuber wanita paling populer untuk waktu yang lama.

3. RCLBeauty101

Subscriber:13 juta

YouTuber muda dan berbakat ini membuat beberapa genre video yang berbeda. Anda dapat menemukan video kecantikan, komedi, DIY, atau tantangan di kanalnya, yang memiliki total view hampir 3 miliar. Rachel Levin telah memposting video ke kanal YouTube-nya sejak 2010, dan video terpopulernya hingga saat ini memiliki 221 juta view.

Video kecantikan dan mode membuat Rachel terkenal, dia telah disebutkan lebih dari satu kali dalam artikel yang diterbitkan majalah Cosmopolitan dan Forbes. Guru kecantikan berusia 23 tahun ini terus menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di YouTube, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa ini akan segera berubah.

4. IISuperwomanII

Subscriber:13 juta

Selain menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di YouTube, Lily Singh juga seorang aktris, penyanyi, penulis, dan filantropis. Lily memposting vlog di kanal YouTube keduanya yang disebutSuperwomanVlogs, yang memiliki lebih dari 2,2 juta subscriber.

Dia sering berkolaborasi dengan mega bintang seperti James Franco, Seth Rogen, Selena Gomez, atau Steve Aoki. Karir akting Lily hampir sesukses kanal YouTube-nya karena ia membintangi adaptasi HBO dari 'Fahrenheit 451' dan beberapa acara TV. Kanal IISuperwomanII memiliki lebih dari 2,6 miliar view, dan pada 2017 Lilly menempati posisi ke-10 dalam daftar bintang YouTube dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

5. Zoella

Subscriber:12 juta

Zoe Elizabeth Sugg memulai karir onlinenya sebagai blogger pada tahun 2009, dan kesuksesan awal blognya menginspirasinya untuk memulai kanal YouTube sendiri pada tahun yang sama. Zoe kebanyakan memproduksi video mode dan kecantikan, meskipun Anda dapat menemukan juga judul seperti 'Ultimate Pizza Taste Challenge With Mark' atau 'Draw My Life' di kanalnya.

Pada November 2014, Zoe merilis novel pertamanya berjudul 'Girl Online' yang terjual dalam jumlah yang sangat banyak dalam satu minggu. Dia memenangkan Cosmopolitan Blog Award, Nickelodeon Kids' Choice Award, Teen Choice Award, dan pada tahun 2016, dia dinominasikan untuk YouTuber of The Year Shorty Award.

6. Wengie

Subscriber:11 juta

YouTuber paling populer di Australia ini dikenal dengan video mode dan kecantikan, meskipun Anda juga dapat menemukan video DIY atau prank di kanalnya. Judul lagunya terinspirasi dari nama aslinya Wen Jie Huang, dan dia memposting video keWengie VlogsdankanalWengie Music

Pada tahun 2017 Wen merilis single 'Baby Believe Me' di Cina, yang diikuti oleh lagu lain, 'Oh I Do', yang mengumpulkan 7 juta view. Dia bekerja sebagai pengisi suara, dan dia adalah pengisi suara Blisstina's Bliss Utonium di The Power Puff Girls versi Australia dan Selandia Baru.

7. Bethany Mota

Subscriber:10 juta

Ciri khas Bethany adalah video haul yang dibuatnya. Dia telah memproduksinya sejak awal 2010-an. Video pertamanya diunggah ke YouTube pada tahun 2009, dan pada tahun 2015 kanalnya sudah memiliki lebih dari 9 juta subscriber. Video Mota kebanyakan tentang fashion, dan dia sering memberikan tips tentang bagaimana terlihat menarik di berbagai kesempatan.

Lini pakaian, parfum, dan aksesorinya diluncurkan bekerja sama dengan Aeropostale, dan sukses besar. Bethany muncul di beberapa episode 'Dancing With The Stars' dan dia merilis beberapa single yang menerima banyak pujian dari para kritikus.

8. Lindsey Stirling

Subscriber:10 juta

Pemain biola terkenal di dunia yang memulai sebagai YouTuber pada tahun 2007 adalah salah satu wanita paling berpengaruh di platform ini. Anda dapat menemukan semua yang terkait dengan musiknya di kanalnya, termasuk berbagai kolaborasi dengan artis lain.

Dia memainkan musik klasik, elektronik, pop, dan rock, dan sejauh ini, dia telah merilis empat album studio. Lindsey telah memenangkan Billboard Music Award, YouTube Award, serta Shorty Award untuk karya seninya, dan pada usia 31, dia tetap menjadi salah satu bintang paling bersinar di YouTube.

9. Rosanna Pansino

Subscriber:10 juta

Pansino memulai kanalnya karena ingin lebih nyaman di depan kamera saat mengejar karir di dunia akting. Delapan tahun kemudian, dia adalah salah satu food YouTuber paling dihormati di dunia dan penulis pemenang penghargaan serial Nerdy Nummies.

Serial ini adalah acara baking yang didedikasikan untuk menunjukkan kepada penonton cara menyiapkan makanan bertema kutu buku. Sekelompok selebriti YouTube muncul di acara itu, termasuk Michelle Phan, Bethany Mota, dan Lindsey Stirling. Kanal YouTube Pansino memiliki lebih dari 75 juta view per bulan, yang menjadikannya salah satu YouTuber paling populer di tahun 2021.

10. Miranda Sings

Subscriber:8.9 juta

Colleen Ballinger adalah seorang aktris, komedian, dan pencipta karakter fiksi Miranda Sings. Video-videonya adalah penggambaran satir dari musisi dan penyanyi yang memposting video ke YouTube dengan harapan mereka akan diakui oleh perusahaan rekaman besar. Miranda tinggal bersama ibu dan pamannya, dia sangat ambisius, tetapi bakat menyanyinya hampir tidak ada.

Karakter Ballinger memiliki pengikut yang besar karena sebagian besar videonya memiliki jutaan view. Miranda juga merupakan protagonis utama dari serial Netflix berjudul 'Haters Back Off' yang dikembangkan oleh Colleen dan kakaknya Christopher.

Kesimpulan

Beberapa video terbaik di YouTube diproduksi oleh para wanita, dan tidak mengherankan jika beberapa YouTuber wanita memiliki lebih dari 10 juta subscriber. Para wanita yang kami tuliskan dalam artikel ini terkenal karena suatu alasan, tetapi masih banyak lagi yang tidak dapat kami tampilkan di sini. Siapa YouTuber wanita favoritmu? Tinggalkan komentarmu dan beri tahu kami.

Kiat Bonus: Edit Video Anda Sendiri dengan Mode Instan

Filmora merilis mode baru - Mode Instan, yang membantu Anda menghemat waktu dan tenaga dalam mengedit video. Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan footage, audio, atau sumber daya media lainnya dan mengimpornya ke Mode Instan Filmora Anda. Maka Mode Instan akan mengurus semuanya untuk Anda! Mengapa tidak menghapus pengeditan video di timeline dan menggunakan template video saja?

Download Win Version Download Mac Version

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.