filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The Best Video Editing Software for YouTubers
  • Advanced Color Tuning tools to help you make creative videos.
  • Large collection of great Title & Text overlays.
  • 300+ stunning effects designed for beauty, gamer, traveler, etc.
endorse

Top 10 Richest YouTubers in 2022 [Updated]

author

Nov 28, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Dengan 1.300.000.000 pengguna setiap hari, YouTube menawarkan akses instan ke salah satu bagian dengan pemirsa terbesar di Internet bagi semua produsen konten video. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat membuat kanal sendiri secara gratis kemudian mulai mengunggah video sekarang.

Namun, perlu dicatat bahwa kesuksesan tidak datang dalam semalam sehingga semua YouTuber dengan bayaran tertinggi harus bekerja keras sehingga dapat mencapai tempat mereka sekarang. Fakta menarik lainnya adalah kebanyakan orang yang sering disebutkan pada diskusi ini berusia di bawah 30 tahun. the top ten richest YouTubers in 2021Jadi mari kita lihat lebih lanjut.


Apakah Anda juga ingin membagikan terkait kehidupan Anda melalui video di YouTube? Wondershare Filmora adalahsoftware pengeditan video terbaik untuk youtuber.Melalui tampilan antarmuka yang intuitif serta fitur canggih, Anda dapat membuat video yang luar biasa tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk mengeditnta. Lebih lanjut, Wondershare Filmora menawarkan banyak efek preset untuk hampir semua hal, seperti Beauty, Makeup, Gaming, Travel, Education, dan sebagainya. Lihat video ini untuk mengetahui lebih banyak terkait Wondershare Filmora, Atau pelajari lebih lanjut dari Komunitas Wondershare Video:

Download Win Version Download Mac Version

Pelajari lebih detail seputarCara membuat Video YouTube >>


10 Teratas YouTuber terkaya pada tahun 2021

Who is the richest YouTuber in 2021?Kami telah melakukan riset kemudian menemukan beberapa YouTuber dengan bayaran tertinggi di pasaran. Segalanya bisa jadi berubah tetapi kami akan mencoba upaya terbaik kami untuk selalu memperbarui informasi.

1. Ryan Kaji (Kanal YouTube : Ryan's World)

Pendapatan:$29.5 juta

Subscriber:41.7 juta

Apakah dipercaya bahwa YouTuber terkaya di tahun 2021 merupakan bocah sembilan tahun?

Ryan Kaji, dengan nama kanal YouTube-nya adalah Ryan's world, berhasil mendapatkan 30 juta subscriber dalam waktu lebih dari lima tahun sehingga merupakan salah satu YouTuber anak paling sukses. Seperti yang dia tulis pada bio-nya - Ryan telah tergila-gila melakukan banyak hal lucu seperti permainan berpura-pura, eksperimen sains, video musik, sandiwara, tantangan, seni serta kerajinan mandiri, dan banyak lagi! Ryan mengubah hobinya menjadi video pendidikan kreatif, yang mampu menginspirasi jutaan anak.

2. Mr. Beast (Jimmy Donaldson)

Pendapatan:$24 juta

Subscriber:47.8 juta

Meskipun memiliki 7 juta lebih banyak subscriber dibandingkan kanal Ryan's World, kekayaan Donaldson saat ini kurang dari 5,5 juta untuk menjadi yang terbesar di antara para YouTuber lainnya. Sebagai bintang baru terbesar di YouTube, termasuk menakjubkan melalui hampir 50 juta subscriber-nya. Faktanya, ambisinya jauh melebihi 100 juta subscriber dengan 3 miliar view selama tahun 2021.

Berbagai videonya mengkolaborasikan aksi dan humor. Dalam setengah tahun terakhir, Jimmy telah mengalami kehidupan dalam penjara, membangun Menara Lego terbesar di dunia, duduk di bak berisi ular seharga $ 10.000, dan lain sebagainya. Tidak ada yang mampu menyangkal semua video luar biasa ini.

3. Dude Perfect

Pendapatan:$14 juta

Subscriber:43 juta

Grup Dude Perfect terdiri dari 5 anggota, dan si kembar Cotton Cory dan Coby merupakan inti dari tim ini, tetapi tiga teman sekolah menengah mereka telah menjadi bagian dari proyek ini sejak awal. Selain menjalankan salah satu kanal dengan subscriber terbanyak di YouTube, para kru Dude Perfect juga memiliki aplikasi seluler mereka sendiri bernama Dude Perfect yang tersedia di iOS dan Android. Mereka telah membangun kemitraan dengan Nickelodeon kemudian memiliki acara TV yang disebut The Dude Perfect Show.

Sebagian besar video YouTube mereka berpusat pada kegiatan olahraga namun semuanya mengandung unsur komedi yang secara signifikan berkontribusi pada popularitas kanal YouTube Dude Perfect, sehingga sebagian besar video mereka juga mendapa sponsor. Faktanya adalah bahwa video mereka sering menampilkan atlet profesional serta selebritas seperti Tyreke Evans, Johnny Manziel, maupun Tim McGraw yang juga berkontribusi pada kesuksesan kru secara cepat.

4. Mark Edward Fischbach (Kanal YouTube: Markiplier)

Pendapatan:$12.5 juta

Subscriber:23 juta

Belum ada produser video game lain yang masuk dalam daftar sepuluh superstar YouTube terkaya. Mark Fischbach banyak memproduksi video LetsPlay dan dikenal oleh karena gaya komentarnya yang berlebihan sehingga sering kali melibatkan teriakan atau makian.

Mark menyukai video game indie dan horor sehingga oleh karenanya sebagian besar video di kanal YouTube Markiplier-nya mencakup game seperti Amnesia: The Dark Descent atau juga Slender: The Eight Pages. Selain menjadi salah satu YouTuber terpopuler di tahun 2021, Mark juga merupakan pengisi suara yang muncul dalam beberapa acara TV.

5. Logan Paul

Pendapatan:$12.5 juta

Subscriber:19 juta

Vlogger yang menarik perhatian publik melalui insiden bunuh diri di Jepang baru-baru ini tidak kehilangan banyak subscriber YouTube-nya meskipun perilakunya kontroversial. Faktanya, popularitasnya tampaknya sedang meningkat saat ini karena sejak videonya mendapat lebih dari 3 miliar view dalam tiga tahun sejak ia memulai kanal YouTube-nya. Namun demikian, ini mungkin hanya kebetulan dan bisa jadi popularitasnya mungkin menurun jika dia terus memproduksi video yang mengejutkan tetapi dengan kualitas biasa-biasa saja.

Melalui gaya pemberaninya telah membuat pria berusia 22 tahun ini menjadi bintang YouTube, tetapi seiring berjalannya waktu mungkin akan sulit bagi Logan untuk mempertahankan kesuksesan ini.

6. Felix Arvid Ulf Kjellberg (Kanal YouTube: PewDiePie)

Pendapatan:$12.5 juta

Subscriber:96 juta

Felix Kjellberg adalah pemilik kanal dengan subscriber paling banyak di YouTube padahal dia baru berusia 28 tahun. Komentator game asal Swedia ini mungkin merupakan salah satu selebriti Internet terkaya karena kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai antara $30 dan $50 juta.

Akan tetapi, ia tampaknya telah melewati masa jayanya, dan selama tahun kedua berturut-turut, pendapatan tahunan Felix menurun. Selain kiprahnya di ranah gaming, YouTuber terpopuler di dunia ini juga telah menerbitkan buku yang terjual lebih dari 112,00 eksemplar selain ia juga menjadi host web series pada YouTube Red yang berjudul Scare PewDiePie.

7. Jake Paul

Pendapatan:$11.5 juta

Subscriber:19 juta

Jake Paul adalah adik dari Logan Paul, yang merupakan seorang aktor, musisi, serta produser video YouTube yang pertama kali mendapatkan pengakuan melalui Vine. Dia telah berada di YouTube sejak 2013, dan di tahun-tahun berikutnya, video di kanalnya telah mengumpulkan lebih dari 4 miliar view.

Lagunya 'It's Everyday Bro' telah dirilis pada 30 Mei. Pada 2017 memiliki 70 juta view hanya dalam satu bulan, tetapi kemudian untuk video ketiga merupakan yang paling tidak disukai di YouTube. Jake baru berusia 22 tahun dan seandainya saja dia berhasil menghindari berbagai skandal dan kontroversi, dia mungkin nantinya akan tetap berada di antara YouTuber terkaya pada tahun-tahun mendatang.

8. Daniel Middleton (Kanal YouTube: DanTDM)

Pendapatan:$11 juta

Subscriber:19 juta

Siapa bilang main game sama dengan membuang waktu? Saat ini, orang terkaya di kanal gaming YouTube telah membuat kekayaannya melalui video Minecraft, meskipun Daniel Middleton, sang pemilik kanal paling menguntungkan di YouTube ini ternyata juga memiliki beberapa kesuksesan dari luar platform.

Daniel merupakan pria Inggris kelahiran 1991 dan telah menerbitkan beberapa buku komik serta membintangi sejumlah acara TV (seperti Skylanders Academy) juga YouTube Red Series, tetapi sebagian besar pendapatannya masih berasal dari view yang dia dapatkan dari video Minecraft-nya, termasuk sponsor game serta merchandise. Dia bahkan memiliki kanal kedua bernama MoreTDM namun tidak aktif dalam beberapa tahun terakhir.

9. Smosh

Pendapatan:$11 juta

Subscriber:24 juta

Sejauh ini, merupakan kanal YouTube tertua dalam daftar ini semenjak duo komedian slapstick Ian Hecox dan Anthony Padilla bergabung dengan platform ini pada tahun 2005. Selama bertahun-tahun mereka telah menghasilkan beberapa video-game musik ikonik serta parodi.

Smosh juga memiliki sejumlah seri web berkelanjutan yang telah menarik hampir 7 miliar view sehingga membuat mereka memenangkan banyak penghargaan. Pada tahun 2015 Smoosh: The Movie, dirilis, menampilkan Hecox dan Padilla sebagai diri mereka sendiri, tetapi film tersebut hanya menerima pujian kritis yang ringan. Anthony Padilla berhenti mengerjakan video Smosh kemudian memulai kanal YouTube-nya sendiri pada tahun 2017.

10. Lilly Singh (Kanal YouTube: IISuperwomanII)

Pendapatan:$10.5 juta

Subscriber:14 juta

Vlogger asal Kanada, produser video komedi, serta penyanyi Lilly Singh merupakan wajah di balik kanal YouTube yang sangat populer bernama Superwoman. Terdapat sedikit keraguan bahwa Lilly memang seorang wanita super karena pada tahun 2021 karena perkiraan penghasilannya akan melampaui angka $10 juta.

Orang Kanada yang sangat berbakat dan cantik ini telah memproduksi video YouTube sejak 2010, videonya telah mengumpulkan lebih dari 2 miliar view. Selain menjadi superstar YouTube, Lilly juga tampil pada film layar lebar seperti Dr. Cabbie, Fahrenheit 451, maupun Bad Moms. Semoga karir aktingnya akan sesukses video YouTube-nya.

Kesimpulan:

Bintang muda lahir setiap hari, tetapi untuk mencapai puncak sepuluh besar YouTuber dengan bayaran tertinggi membutuhkan kesabaran, kerja keras, dan yang terpenting adalah keberuntungan. Platform berbagi video terbesar di dunia ini menawarkan peluang besar bagi kaum muda yang ingin berbagi keterampilan, pemikiran, serta ide mereka ke seluruh dunia, namun diharuskan pula memiliki banyak kreativitas serta dedikasi. Tertarik menghasilkan uang melalui YouTube? Lihat tips dan trik kami tentangCara Menghasilkan uang melalui YouTubeSudah memulai kanal YouTube Anda? GunakanYouTube Money Calculatoruntuk menghitung berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan melalui YouTube.

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.