filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Easier Way to Edit YouTube Videos
  • Supports 9:16 portrait project ratio for phones.
  • Over 300 effects for Vloggers.
  • Save the edited video directly to the mobile device.

Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik Gratis untuk Android [2022]

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Di artikel ini, kami akan memperlihatkan anda bagaimana cara edit video di ponsel Android menggunakan aplikasi YouTube anda, dan beberapa tips berguna saat editing.

Apaila anda pemilik iPhone, coba periksa artikel ini untuk melihat:Bagaimana cara mengedit YouTube video di iPhone>:>:

Video editor terbaik untukYoutubers sukses-Wondershare Filmora,, tidak hanya mengizinkan anda untuk memotong, crop, rotasi, membalikan video, tetapi juga menawarkan fitur canggih seperti PIP, Layar Hijau, atau pencampuran audio. Apa lagi, anda dapat menemuka efek yang banyak untuk Fashion, Gaming, Edukasi, Tutorial, Olahraga, dan lain nya.

Periksa video dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Download Win VersionDownload Mac Version


Bagaimanacara Mengedit Video Youtube di Ponsel Android Anda?

Dengan Aplikasi Youtube, pengguna android mempunyai cara yang mudah untuk mengambil dan upload video YouTube dari ponsel mereka secara langsung.

Hanya dengan menekan tombol kamera, rekam video nya dan aplikasi akan mengupload rekaman anda ke channel YouTube di latar belakang. Hal ini juga mungkin dilakukan untuk memilih video yang sudah ada dari SD card anda dan upload langsung ke channel anda.

Di beberapa contoh, anda mungkin ingin mengedit video anda menggunakan perangkat android. Dengan aplikasi YouTube Android, Editing video merupakan hal mudah yang melibat kan proses sebagai berikut:

Langkah 1: Klik YouTube dan pilih ikon judul kecil yang mengindikasikan profil anda. Ini akan mengungkap seluruh video anda di YouTube.

Langkah 2: Posisikan video yang anda ingin edit lalu klik di 3 titik kecil vertikal di baginan video untuk memberikan anda pilihan yang lebih. Pilih tombol Edit untuk menu ke bawah.

Langkah 3:Setelah selesai editing, klik ikon judul kecil (terlihat seperti panah ke depan) di atas layar untuk mengubah hasil edit anda.

Video ini akan memuat kembali dan anda akan menerima pesan di layar yang menyaimpakan bahwa video sudah selesai diperbaharui.

Silahkan cek video untuk melihat semua details:

6 aplikasi video editing lain nya untuk Android

Seperti yang anda lihat, Aplikasi YouTube terbatas untuk editing, sayangnya, terdapat aplikasi lain yang dapat digunakan untuk edit video Youtube di perangkat android. Beberapa diantaranya ditandai sebagai berikut:

1.Vlogit

Ini merupakan alat yang pro untuk video editing dan file media lain nya dan disukai oleh seseorang yang menyukai edit video YouTube di perangkat android mereka. Dilengkapi dengan interface yang digunakan secara mudah dan mempunyai fitur seperti memutar video, memangkas, dan efek video yang bagus seperti teks animasi, overlays, dan filter yang mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan video atau bagikan ke platform sosial media.

Vlogit gratis untuk di download dan digunakan.

2.Power Director Video Editor untuk Aplikasi Android

Ini merupakan aplikasi video editing android yang gratis. Aplikasi ini memiliki pengeditan video yang kuat dan mempunyai efek yang keren yang sama seperti fitur saat ini yang terdapat pada pembuat film lain nya. Aplikasi ini juga termasuk suara yang dapat anda langsung bagikan ke YouTube setelah anda selesai dengan editing.

Fitur Lain nya termasuk fitur geser dan lepas, rekam dan sesuaikan latar belakang musik, edit video secara cepat dan masih banyak lagi.

3.KineMaster Pro Video Editor

Termasuk sebagai salah satu applikasi dengan fitur lengkap untuk edit video YouTube di android, KineMaster Pro Video Editor dilengkapi dengan fitur superior untuk membuat video yang cepat dan profesional. Dengan aplikasi ini, anda dapat menambahkan lapisan di pekerjaan anda termasuk gambar di efek gambar.

Fitur lain termasuk kemampuan untuk menambah beberapa layer di video, memangkas video dengan baik, mendapatkan pratinjau kapanpun anda butuh, penyesuaian kecerahan, warna, kecepatan, dan volume di antara setelan lain, dan bagikan video anda ke YouTube dan Facebook setelah selesai.

Aplikasi ini gratis dan anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan.

4.Adobe Premiere Clip

Ini adalah aplikasi premier oleh Adobe dan memperbolehkan anda untuk mengedit Video YouTube di android secara mudah. Beberapa fitur yang dikaguma termasuk kemampun untuk membuat video klip otomatis dilenkapi dengan gambar dan latar belakang musik, geser dan lepas klip dan foto pada saat anda edit bagian yang tidak di inginkan, kemampuan untuk memilih latar belakang musik tanpa menghilangkan level audio diantara klip.

This app is also free and enjoys a higher user rating of 4/5.

5.Magisto Video Editor dan Maker

Magisto membantu anda untuk merubah video rumahan anda ke film dengan instan. Hal yang perlu anda lakukan adalah pilih 2 atau lebih klip, pilih latar belakang musik dan tekan tombol "processing" di aplikasi untuk melakukan keajaiban nya. Setelah beberapa menit, anda akan mempunyai video rumahan yang terlihat profesional dibuat oleh perangkat android anda.

6.VideoShow

VideoShow merupakan editor video gratis dan aplikasi pembuat video dan sangat ideal apabila anda ingin mengedit video YouTube untuk perangkat android. Mempunyai interface yang sangat mudah digunakan dimana anda dapat menambah text, emoji, filter, tema, dan music diantara fitur lain nya.

Itu juga mempunyai pilihan musik gratis yang banyak untuk digunakan dalam pembuatan atau pengeditan video.

Gratis dan dapat membagikan video anda ke YouTube dan platform sosial media lain nya seperti Facebook dan Instagram.

Download Win VersionDownload Mac Version

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.