filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Filmora Video Editor
The best editor helps you edit videos without hassle.
  • Enhance videos with 300+ stunning effects
  • Personalize the crop area as you want
  • Modern and easy to use

Bagaimana bisa anda menolak 10 software Speech to Text terbaik dan gratis ini

Bagaimana Anda Bisa Menolak 10 Software Speech to Text Terbaik dan Gratis ini

Pengedit yang mudah digunakan dan canggih

Terdapat berbagai efek untuk digunakan

Tutorial rinci telah disediakan oleh saluran resmi

Bagian ke 1 Apa itu Aplikasi Speech to Text?

Dengan jadwal yang padat dan rutinitas pribadi serta profesional akhir-akhir ini, kebanyakan dari kita memiliki kebiasaan yang sama yaitu ingin melarikan diri dari memasukkan tulisan yang panjang, sehingga menjadi perhatian khusus pada smartphone dan dekstop. Hal ini merupakan fakta yang jelas memberikan pilihan untuk menggunakan suara atau mengetik, dan pilihan yang pertama akan mendapatkan jumlah suara yang jauh lebih tinggi.

Dengan menggunakan teknologi cadangan, mengonversi perintah suara Anda menjadi teks dengan sangat mudah merupakan hal yang sangat mungkin, jadi terima kasih untuk kemajuan yang dapat diandalkan dari aplikasi speech to text. Fungsi aplikasi ini bekerja untuk mengubah kata yang Anda ucapkan ke dalam representasi teks yang tepat, sehingga menghemat keduanya, yaitu waktu dan tenaga Anda. Aplikasi semacam itu dapat bekerja berdasarkan prinsip merespons permintaan pengenalan suara dan memproses hal yang sama untuk menghasilkan output teks yang maksimal.

Informasi audio yang diperlukan telah dikirim melalui permintaan sinkronisasi untuk memproses potongan suara, satu demi satu. Ketika semua bagian tersebut telah diproses dan dikenali, respons dari teks tersebut akan menjadi kemudahan bagi penggunanya. Berbicara mengenai kesesuaian perangkat dan program semacam aplikasi itu, keduanya bisa Anda gunakan bekerja dengan nyaman dari sistem yang Anda miliki, atau perangkat ponsel dengan kinerja yang sama.

Dengan menelusuri pasar TI, Anda bisa menemukan pilihan yang eksklusif maupun implisit untuk mengerjakan perangkat yang Anda pilih. Meskipun terdapat beberapa smartphone yang memiliki aplikasi speech-to-text yang khusus, tetapi mungkin yang lainnya mempunyai kesesuaian yang lebih baik dengan dekstop dan PC. Melangkah ke depan lagi, telah hadir software kategori ketiga yang siap untuk bekerja dengan smartphone maupun pada sistem desktop.

Bagian ke 2 Kenapa Aplikasi Speech to Text Semakin Terkenal?

Berbicara mengenai kredibilitas dan penggunaan pribadi, aplikasi speech to text sering dikenal sebagai aplikasi yang memiliki keberagaman yang terbatas, tetapi instingnya tidak sama dengan hasil yang profesional. Memasuki ranah yang lebih dalam lagi, terdapat tempat seperti pemasaran digital dan perencanaan konten yang dilaporkan memiliki ketergantungan cukup besar pada aplikasi tersebut dan kegunaannya. Beberapa alasan penting yang mendukung sebuah kredibilitas akan dijelaskan sebagai berikut:

Meningkatkan Efisiensi dalam Bekerja

Berbicara mengenai kesamaan khusus dengan organisasi profesional yang sangat berpusat pada teks yang bekerjanya berdasarkan modul, atau mengikuti pola kerja pengetikan dan penulisan dari luar, tempat konversi speech to text ini tidak lebih dari imajinasi untuk menyelamatkan diri dari betapa lelahnya ketika menghabiskan waktu dengan gelisah bersama keyboard PC dan laptop.

Tidak hanya seperti aplikasi yang bekerja untuk meringankan beban sistem, tapi juga memfasilitasi pekerjaan dengan cepat dan membantu dalam meningkatkan efisiensi dan kinerja pada karyawan organisasi. Hingga pada akhirnya hal ini menghasilkan penanganan yang cepat dan efisien dari berbagai jenis masalah operasional berbasis teks.

Meningkatkan Konten Strategi Pemasaran

Ketika diskusi terfokus pada rancangan kelas atas dan proposal pemasaran konten tingkat lanjut yang strategis, fasilitas speech to text bisa sangat membantu. Anda bisa bekerja dengan program ini untuk menerima saran profesional yang cepat dan pintar dari web dalam sekejap mata, tanpa harus mengetik semua susunan kata dan teks untuk menjelaskan tujuan Anda.

Selanjutnya, aplikasi tersebut akan bekerja untuk memajukan konten dan kebiasaan pencarian data Anda, yang mungkin dalam banyak kasus, secara tidak langsung dapat menyebabkan penyempurnaan pencarian Anda, sehingga memudahkan Anda membuat konten yang lebih tepat dan strategis serta terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan pasar Anda. Intinya adalah, aplikasi itu sedang dalam proses untuk meningkatkan kredibilitas profesional mereka sesuai dengan tren modern dunia profesional saat ini.

Kegunaan Terpusat pada Akademis dan Media

Aplikasi Speech to text menawarkan kredibilitas yang luas dengan menghargai kebutuhan Anda dalam akademis dan pendidikan. Pelajar dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mengubah memo dan perkuliahan menjadi file teks dengan cepat. Dalam keadaan bekerja dengan file audio dan suara, Anda bisa dengan mudahnya memindahkan transkrip audio ke dalam file teks yang tepat dengan efek yang hampir cepat.

Ketika bekerja pada proyek yang berpusat pada media, Anda bisa memilih aplikasi untuk melengkapi konten Anda yang berbasis suara dengan judul dan keterangan yang otomatis. Aplikasi ini juga hadir dengan fungsi konversi audio dialog yang panjang ke dalam teks dengan mudah yang bisa dibaca, sehingga Anda bisa mengerti dan mempelajarinya dengan nyaman.

Dalam situasi tertentu seperti membuat dokumen teks untuk melengkapi pekerjaan proyek Anda, tetapi tanpa adanya PC atau dekstop Anda, maka Anda bisa mengandalkan fungsi ini untuk membuat file ekstensif dengan input suara yang cepat secara efektif.

Bagian ke 3 Aplikasi Speech to Text Terbaik yang Akan Membantu Menerjemahkan Ucapan

Sejauh ini, Anda telah cukup mengenal fungsi dan pentingnya pekerjaan dengan menggunakan aplikasi speech to text ke tingkat yang lebih tinggi. Meskipun memiliki pemahaman tentang utilitas semacam itu merupakan suatu aspek, tetapi esensi sebenarnya terletak pada memiliki pengalaman langsung dengan menggunakan fungsi yang sama dalam situasi praktis. Ketika Anda memiliki tujuan untuk bekerja dengan perhatian penuh dalam menggunakan fasilitas tersebut untuk mengembangkan kemampuan profesional Anda, sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat.

Dengan pembahasan yang telah dilakukan, berikut adalah diskusi tentang beberapa aplikasi speech to text terbaik yang dapat Anda pilih untuk digunakan dalam menunjukkan keterampilan dan keahlian profesional yang efesien:

01Dragon Anywhere

Periode masa Uji Coba Gratis: Beberapa hari

Tingkat Akurasi: 99%

Pada daftar yang pertama, terdapat aplikasi Dragon Anywhere yang mana bisa Anda andalkan untuk secara efektif memilah masalah Anda dari mengonversi teks ke dalam teks yang mudah dibaca. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki kegunaan yang cocok dengan ponsel pintar, yang mana telah diluncurkan oleh perusahaan pengembang software Nuances degan fasilitas dekstopnya cocok untuk program konversi speech to text untuk dapat bekerja pada perangkat ponsel.

Aplikasi ini hadir untuk Anda sebagai paket lengkap fasilitas dikte yang berfungsi baik pada perangkat Android dan iOS Anda. Ketika Anda memeriksa kredibilitas aplikasi dalam garis dekstopnya, maka Anda akan menyadari adanya sedikit jeda antara ucapan dengan teks hasilnya. Alasan yang mendasar dibalik jeda ini adalah, rangkaian dari waktu pemrosesan yang jelas dari fasilitas cloud. Mengabaikan hal yang sama, aplikasi ini bekerja dengan efektif untuk menjawab persyaratan dalam melakukan konversi.

Aplikasi ini semakin memperbesar kegunaannya dengan memungkinkan Anda untuk menambahkan teks di dalam file dokumen melalui fungsi boilerplatenya untuk membuat potongan teks tertentu yang diperlukan dalam menyisipkannya. Semua yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan perintah dengan cepat. Tambahan dari daya tarik untuk bekerja dengan aplikasi ini adalah rangkaian ekstensif kosakata yang telah disesuaikan dan diberikan pelengkap dengan aplikasi, bersama dengan sinkronisasi yang nyaman dengan perangkat lunak yang sesuai dengan desktop mereka.

Kelebihan

Mengenali ucapan Anda pada kualitas yang bagus

Sinkronisasi yang sempurna dengan rekan dekstop

Dilengkapi dengan fungsi yang lengkap

Kekurangan

Fasilitas pendiktean yang ditawarkan terbatas

Proses pengenalan ucapan memerlukan faktor pencatatan

Versi gratis tersedia dengan batasan waktu.

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Dragon Anywhere

02Otter

Periode masa Uji Coba Gratis: beberapa jam

Tingkat Akurasi: 99%

Jika Anda sedang mencari solusi yang tepat dan terjangkau pada smartphone untuk menangani dokumen bisnis Anda sehari-hari dan memerlukan pencatatan, maka aplikasi yang disebutkan diatas adalah aplikasi yang layak Anda gunakan. Aplikasi tersebut dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional yang berpengalaman dan pengguna perusahaan yang mainstream, karena alat ini berupa ponsel yang berorientasi pada cloud dan berfungsi untuk bekerja berdasarkan transkrip real-time, memenuhi kebutuhan tambahan dari pengeditan untuk sementara, mengumpulkan dan mencari dokumen atau memutar file audio.

Fungsi utama dari aplikasi ini terletak pada pemilahan persyaratan dokumentasi yang dibutuhkan untuk wawancara, kuliah dan rapat yang berfokus pada membuat catatan dengan cepat. Ke depannya, Anda bisa bekerja dengan aplikasi ini untuk melakukan koordinasi rapat dan konferensi dengan beberapa anggota group dengan profil tertentu. Hal ini dilakukan dengan memberikan kredensial pembicara yang unik untuk pemahaman yang cepat dan nyaman tentang transkripsi audio dan teks.

Anda bisa bekerja dengan aplikasi yang dapat memilih salah satu dari 3 akses, 2 diantaranya berbayar, sementara satunya lagi gratis dengan jangka waktu tertentu. Aplikasi ini hadir dengan wordcloud yang komprehensif dan pembaharuan ringkasan kata kunci untuk mempermudah pencarian melalui subjek tertentu. Aplikasi ini menjamin Anda bebas untuk membagikan dan mengatur dokumen teks, mengimpor elemen visual-audio untuk tujuan transkrip dan masih banyak lagi.

Kelebihan

aplikasi speech to text ini memperbolehkan Anda untuk menambahkan teks langsung ke dalam teks transkrip audio milik Anda

Anda difasilitasi dengan sejumlah pilihan program untuk mengekspor dokumen secara langsung

Alat ini sangat cocok dengan kolaborasi tim

Kekurangan

Aplikasi ini tidak mempunyai fasilitas obrolan langsung

Antarmuka yang bekerja sudah ketinggalan jaman

Periode uji coba gratis dalam waktu singkat

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Otter

03Verbit

Periode Uji Coba Gratis: Beberapa jam

Tingkat Akurasi: 99%

Aplikasi ini didesain khusus untuk tenaga pendidik dan perusahaan yang berpusat pada aplikasi, sehingga Verbit ini merupakan konverter speech to text tingkat tinggi dan canggih yang kegunaannya dapat bekerja untuk memfasilitasi teks dan transkrip secara otomatis melalui kecerdasan buatan. Memberikan hasil transkrip dengan kecepatan tinggi, sehingga tingkat efisiensi dari pembaharuan aplikasi ini jauh melampaui fasilitas transkripsi manual yang eksklusif.

Berbicara mengenai metode operasionalnya, kegunaannya bekerja untuk melayani transkrip audio yang luar biasa dengan membuat pencampuran modul ucapan melalui kecerdasan algoritma buatan dan jaringan sistem. Model canggih ini bekerja untuk mengadaptasi karakteristik tertentu dari file audio, diikuti dengan membuat seri baru dari modul linguistik, kontekstual dan bahkan akustik.

Manfaat tambahan dari menggunakan aplikasi untuk menyalin ucapan yang terpusat pada audio adalah menghilangkan noise background, mudah mengenali dari pengeras suara dengan logat yang berbeda, terintegrasi pada kejadian berbasis konteks, seperti informasi perusahaan, berita, dan lain-lain, kedalam trek rekaman audio. Aplikasi host versi gratis untuk teks dan transkrip dari audio ucapan dengan tingkat akurasi yang terjangkau, sedangkan pada versi berbayarnya menjanjikan akurasi 100% untuk menyalin file audio ke teks.

Melacak proses transkrip menjadi sangat nyaman dengan pembaruan fasilitas berstatus aplikasi real-time yang tersedia pada Verbit Cloud Portal. Kegunaan ke depannya untuk mendukung serial dari program pihak ketiga yang memfasilitasi distribusi yang mudah dan cepat dari output yang sudah ditranskrip.

Kelebihan

Aplikasi ini memperluas layanan transkrip berkecepatan tinggi dan akurat

Kegunaannya untuk menampung berbagai alat yang telah diuraikan untuk membuat video teks

Fitur AI pintar yang memfasilitasi berbagai layanan dan diperluas untuk melengkapi proses transkripsi

Kekurangan

Fitur berbagai-bahasa dari aplikasi ini bisa ditingkatkan

Pemakaiannya pada versi gratis mempunyai waktu yang terbatas

Harga paket aplikasi tersedia untuk individu

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik-Verbit

04Speechmatics

Periode Uji Coba Gratis: beberapa hari selama 10 jam

Tingkat Akurasi: 83%

Berkembang dengan daftar, Speechmatics merupakan Konversi speech-to-text lainnya yang efektif dan berfungsi dengan membantu pembelajaran mesin untuk mengatasi masalah dari menyalin file audio. Dengan menggunakan pengenalan ucapan otomatis yang lebih maju, aplikasi ini sangat disukai untuk membuat transkrip berbasis teks dari file audio-visual untuk yang berlangganan gratis maupun berbayar.

Aplikasi ini juga dapat bekerja dalam kohesi yang baik dengan semua aksen Inggris yang terkenal, bahkan melampaui batasan kebangsaan. Anda bisa memilih kegunaan aplikasi ini untuk membuat transkrip audio dalam bahasa Inggris dan Inggris Amerika, serta tambahan untuk aksen Jamaika dan Asia Selatan. Dengan menawarkan fasilitas dan layanan dalam proses konversi ucapan ke teks yang relatif lebih tinggi, menjadikan aplikasi Speechmatics tetap yang terdepan dari aplikasi semacamnya dalam mengatasi masalah yang ada di atas.

Beberapa layanan konversi yang diutamakan oleh aplikasi meliputi transformasi rekaman ponsel pada pusat panggilan dan menyalinnya ke dalam file Word dan informasi berbasi teks yang bisa dicari diseluruh web. Ke depannya, aplikasi Anda bisa berintergrasi untuk bekerja dengan tipe yang berbeda dari media audio-visual untuk tambahkan tulisan dan gunakan kata kunci sebagai pencariannya untuk mengatur serial dari operasi yang terhubung.

Kelebihan

Aplikasi ini menawarkan pendaratan di antara paket mesin transkrip yang paling hebat

Kegunaannya memiliki integrasi yang paling hebat dari kecerdasan buatan melalui kemampuan belajar mesin yang responsif

Aplikasi ini hadir dengan versi gratis untuk memeriksa kredibilitas terakhir sebelum membelinya

Kekurangan

Aplikasi ini tidak bisa memproses apa pun di luar kotak yang berarti sedang melakukan proses transkripsi audio

Versi tidak berbayar dari aplikasi ini memiliki validasi waktu yang terbatas

Langganan berbayar dari aplikasi ini cukup mahal

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Speechmatics

05Braina Pro

Periode Uji Coba Gratis: harian

Tingkat Akurasi: 99%

Dengan menyatakan dirinya sendiri sebagai aplikasi konverter speech to text kelas dunia, Briana Pro Merupakan aplikasi berbasis web yang dapat beroperasi dengan browser Google Chrome. Yang salah satu fungsinya sebagai solusi untuk berpegang pada masalah yang paling umum pada bantuan digital dan pendiktean, disamping fasilitas untuk mengenali ucapan, sehingga alat ini merupakan alat yang paling handal dalam mengenali suara. Dengan bekerja menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendikte informasi dalam 90 bahasa yang berbeda, selain bahasa Inggris, untuk variasi program dari pihak ketiga.

Kemampuan pengenalan suara dari aplikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi jika dengan akurasi yang luar biasa yaitu 99%. Tambahan dari aplikasi ini memenuhi fungsi untuk melakukan pemilahan dari pengaturan alarm, menjadi host dari pencarian file di dalam perangkat Anda atau di seluruh web, memutar file MP3, membaca buku elektronik dengan jelas, dan yang lainnya, bersamaan dengan serangkaian perintah yang telah dimodifikasi.

Apa yang paling menarik dari program ini adalah kemampuan ganda yang terakhir dengan sistem Windows dan smartphone Android. Mampu mengenai kredibilitas dari aplikasi Android. Anda bisa bekerja dengan fungsi yang terakhir untuk mengendalikan sistem Anda dari jarak jauh. Kegunaannya bisa juga di implementasikan untuk berfungsi mengirimkan perintah yang berpusat pada hal yang sama melalui jaringan Wi-Fi lokal.

Aplikasi ini memberikan Anda kebebasan untuk mencoba kredibilitas dari alat pengenalan suara ini dengan menawarkan fasilitas uji coba gratis selama satu minggu. Meskipun versi gratisnya hadir dengan fungsi yag terbatas, tetapi untuk langganan berbayarnya mengimbangi semuanya.

Kelebihan

aplikasi ini dapat bekerja dengan asisten digital paling handal

Kegunaannya bekerja dengan mengarah pada transkripsi yang efisien pada plugin yang sudah di rekam

Modul program yang sesuai dengan Android membantu mengontrol PC Anda dari jarak jauh

Kekurangan

Antarmuka aplikasi terlihat sudah ketinggalan jaman

Anda tidak bisa bekerja dengan perangkat yang sesuai pada perangkat Mac

Pengajuan pembelian akhir-akhir ini menunjukan peningkatan yang cukup besar pada batasan harga aplikasinya

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Briana Pro

06Amazon Transcribe

Periode Uji Coba Gratis: jam

Tingkat Akurasi: 99%

Dengan bergerak lebih jauh dalam daftar ini, Amazon Transcribe adalah fasilitas pengenalan suara otomatis yang berpusat di cloud. Pada dasarnya, aplikasi ini dibuat untuk memenuhi persyaratan konversi speech to text untuk beragam aplikasi pihak ketiga. Berbicara mengenai kredibilitas fungsional, pengenalan audio dan output berbasis teks yang disampaikan oleh platform ini jauh lebih unggul dalam hal kualitas dan akurasi dibandingkan dengan rivalnya yang paling populer.

Program ini bekerja dengan sangat efisien untuk melayani output yang berbasis teks dengan tepat dari suara perekaman audio yang berisik dan yang memiliki kualitas jelek, seperti yang terdapat pada pusat panggilan. Fasilitas dari aplikasi ini dapat bekerja dengan pembelajaran mendalam algoritma yang maju untuk secara otomatis termasuk pemformatan yang perlu dan tanda baca dalam output teks. Lebih jauh lagi, Anda diperbolehkan untuk melakukan streaming langsung yang aman untuk proses konversi, bersama dengan untuk pemprosesan jumlah banyak dari transkripsi speech to text.

Memperluas hitungan penghargaan fasilitas, yang terakhir menyediakan cap waktu untuk mencari dengan cepat dan mudah dari kata yang spesifik di dalam hasil output teksnya. Program tambahan dari aplikasi ini melayani dalam mengenali dan memproses keragaman dari aksen dan saluran suara, bersama dengan melengkapi anotasi yang cocok. Anda juga bisa bekerja dengan memodifikasi transkripsi teks, dengan fitur seperti penyaringan kosakata.

Platform ini memberi Anda kebebasan untuk bekerja dengan penggantian kata untuk menjaga konsistensi nama produk, yang selanjutnya membantu Anda dalam menganalisis file transkripsi dengan nyaman. Secara keseluruhan, program satu ini sangat dapat dipercaya untuk memenuhi kebutuhan konversi suara ke teks, dengan kebenaran yang potensial dari kegunaan yang lebih baik ketika di akses oleh perusahaan dan pengguna untuk tujuan bisnis.

Kelebihan

Program ini memungkinkan Anda untuk mengedit kosakata pada bahasa yang Anda inginkan

fasilitas transkripsi audio diperluas ke berbagai macam aplikasi

Kegunaannya menyediakan pengenalan saluran suara dan speaker

Kekurangan

Fasilitas ini bukanlah pilihan yang tepat untuk pelanggan yang berorientasi pada penggunaan

Waktu respons fasilitas ini untuk melakukan konversi speech to text bisa dianggap lebih dari layak

Program ini tidak mengenali angka

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik-Amazon Transcribe

07Google Gboard

Periode Uji Coba Gratis: Layanan pelengkap

Tingkat Akurasi: 92%

Aplikasi satu ini merupakan layanan lengkap yang hadir untuk Anda secara gratis ketika Anda mendownload aplikasi pada Google Keyboard untuk perangkat Android Anda dari Google Play Store. Pada dasarnya, aplikasi ini berfungsi sebagai pemanfaatan yang instan untuk menyalin ucapan ke teks, sehingga fasilitas ini bekerja dengan keyboard fisik. Menambahkan kemudahan akses yang lebih tinggi, sehingga memungkinkan Anda untuk langsung memasukkan input ucapan.

Terima kasih atas ketersediaan Google hardware untuk mencadangkannya, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai daya tanggap dari alat ini. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik, seperti perintah suara untuk membantu Anda memasukkan gambar ke dalam output teks dan kefleksibilitasannya dalam bekerja dengan fasilitas Google Translate yang terkonfigurasi untuk dukungan konversi yang diperluas untuk lebih dari 60 bahasa yang berbeda.

Meskipun aplikasi ini tidak bekerja sebagai alat eksklusif untuk menyalin ucapan ke teks, tetapi aplikasi ini masih sangat membantu dalam mendukung fitur transkripsi dasar. Menjadi aplikasi kelas keyboard, kegunaan alat ini cocok untuk hampir semua aplikasi Android yang Anda pilih untuk bekerja pada perangkat Anda. Ketika bekerja dengan fasilitas khusus ini, Anda bisa memilih untuk menyimpan, mengedit, dan mengekspor output teks yang dihasilkan.

Kelebihan

Kegunaannya dikemas dengan banyak fitur ekstra, yang terpisah dari konversi teks ke ucapan

Penggunaan aplikasi ini tidak terganggu dengan iklan yang sering muncul dan mengganggu

Fasilitas ini memperluas kesesuaiannya dengan bermacam-macam aplikasi Android

Kekurangan

Fasilitas dari aplikasi ini tidak mengizinkan Anda untuk bekerja dengan perintah pintasan

Tidak terdapat tombol "Pengulangan" untuk menghapus salah pengetikan dan Anda hanya bisa menggunakan alat geser untuk menghilangkan deretan kata terpanjang

Kegunaan aplikasi ini sedikit tertinggal dalam membaca representasi simbol

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Google Gboard

08Just Press Record

Periode Uji Coba Gratis: Tidak ada Tambahan Biaya

Tingkat Akurasi: 95%

Aplikasi ini adalah program aplikasi yang sesuai dengan Windows dan iOS yang berkerja pada PC Anda untuk persyaratan proses konversi speech to text. Pada dasarnya, aplikasi ini dikembangkan untuk berfungsi sebagai utilitas dikte yang canggih, sehingga aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan. Beberapa daya tarik utama alat ini adalah sinkronisasi iCloud, transkripsi dan perekaman dengan sekali tap.

Hal yang terbaik dari aplikasi ini adalah, aplikasi ini bisa dengan mudah mengerti dengan apa yang dikerjakan oleh penggunanya, terlepas dari mereka adalah seorang yang berpengalaman atau pemula pada hal ini. Sejauh persyaratannya dalam merekam catatan ucapan yang saling berkaitan, yang terakhir terbatas pada yang berkaitan dengan sekali tap dengan durasi rekaman tanpa batas. Anda juga dapat membuat output teks yang telah ditranskripsi dari audio yang dimasukkan ke dalam aplikasi.

Fasilitas pada aplikasi ini bekerja dengan cepat dan mulus dalam mengenali dan mengubah input suara menjadi output teks yang dapat dengan mudah dicari di seluruh web. Anda juga diperbolehkan untuk mengedit teks yang ditranskripsikan. Untuk siapa pun yang butuh bekerja dengan klien yang berasal dari beda negara, aplikasi ini menawarkan bantuan yang patut dihargai melalui kemampuannya dalam mengenali lebih dari 30 bahasa yang berbeda.

Ke depannya, aplikasi ini memastikan untuk tidak ada kesalahan dalam pengetikan dari file teks output melalui kemampuannya dalam mengenali perintah tanda baca. Fasilitas ini juga mengakomodasikan teknologi cloud untuk bisa dengan mudahnya mengakses file dan catatan yang ditranskripsikan melalui perangkat apa pun yang mempunyai sambungan internet yang baik. Anda bisa meninjau file perekaman teks dan audio dengan lebih jauh, di mana aplikasi ini dapat bekerja untuk mengaturnya pada satu tempat, dan membagikannya melalui aplikasi iOS.

Kelebihan

Aplikasi ini mendukung pengenalan ucapan dalam berbagai-bahasa dan fasilitas transkripsi audio

Kegunaan aplikasi ini bekerja dalam konfigurasi yang cocok dengan cloud untuk menjaga transkripsi Anda tetap aman

Antarmuka dari aplikasi ini mudah dipahami dan dioperasikan

Kekurangan

Fasilitas aplikasi ini tidak mendukung aplikasi yang bersahabat untuk smartphone Android

Aplikasi ini cenderung sering melewatkan atau salah mengidentifikasi, bahkan kata yang paling jelas di ucapkan sekalipun

Kegunaannya tidak sesuai dengan pemrosesan background dan karenanya proses transkripsi terhenti tanpa adanya foreground yang berjalan

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Just Press Record

09Speechnotes

Periode Uji Coba Gratis: Tidak ada biaya utilitas

Tingkat Akurasi: 86%

Aplikasi ini merupakan salah satu tambahan aplikasi lainnya dalam serangkaian aplikasi pendiktean, tapi proses transkripsinya sangat santai dan cepat. Jika Anda menghindari pembuatan akun online atau pendaftaran, maka Anda bisa dengan mudah memulai proses konversi speech to text dengan mengoperasikan aplikasi dan mengklik simbol mikrofon. Dengan cadangan yang bisa diandalkan dari teknologi pengenalan suara Google, Anda bisa menjamin degan bebas untuk menggunakan perintah suara atau keyboard tanda baca dasar untuk pengeditan tanda baca dalam output teksnya.

Aplikasi keyboard dasar hadir dengan set kunci yang di modifikasi dan dapat bekerja dalam meliputi sambutan, tanda tangan, nama dan rangkaian kata lainnya yang biasa dipakai dalam output tersebut. Aplikasi ini juga mendukung pengenalan huruf besar secara otomatis, tetapi juga menghemat semua waktu Anda di dalam catatan khusus pada penyimpanan di cloud. File teks output dapat lebih disesuaikan dengan variasi lebih lanjut untuk ukuran dan huruf teks.

Sementara di dalam aplikasi versi gratis, tersedia pada Google Play Store, yang belakangan ini diketahui adanya larangan untuk satu set fitur tersebut. Namun, Anda bisa memanfaatkan langganan berbayar untuk kegunaan melalui pembelian dalam aplikasi untuk bekerja dengan serangkaian fitur lengkap.

Kelebihan

Aplikasi ini dapat bekerja secara otomatis dalam mengenali tanda baca dari masukan suara

Kegunaannya menyambut Anda dengan ruang kerja yang digunakan ramah dan nyaman

Aplikasi ini tersedia untuk Android sama seperti sistem operasi Chrome

Kekurangan

Perekaman Transkripsi ada pada langganan berbayar untuk bisa Anda gunakan

Aplikasi ini tidak memperbolehkan Anda untuk memilih format file output teks, sekaligus menawarkan batasan keamanan untuk data Anda

Anda tidak dapat bekerja dengan perangkat aplikasi ini di iOS.

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik- Speechnotes

10Windows 10 Speech Recognition

Periode Uji Coba Gratis: Penggunaan gratis untuk satu kali

Tingkat Akurasi: 95%

Sistem operasi Windows 10 merupakan paket dengan sejumlah fitur dan kegunaan bawaan yang bagus, sekaligus fasilitas pengenalan suara menjadi satu di dalamnya. Mampu bekerja dengan Fungsi Pengenalan Ucapan Windows, sehingga Anda bisa melakukan pendiktean dokumen dengan lebih baik, sekaligus pelaksanaan simulasi perintah pengaturan suara.

Selanjutnya, Anda juga dapat bekerja untuk meningkatkan akurasi pengenalan ucapan aplikasi melalui pembacaan teks dengan nada tinggi dan memberikan izin aplikasi untuk mengakses dokumen Anda agar menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang kosa kata Anda. Latihan ini membantu melatih aplikasi Windows 10 Speech Recognition untuk melakukan pembaruan dalam akurasi kinerja terakhir. Dengan menghadirkan penambahan yang penting untuk melatih aplikasi dalam situasi kerja yang Anda inginkan dengan fasilitas alat pengenalan ucapan yang lebih baik.

Hal ini bukanlah karena Anda yang tidak bisa bekerja dengan fasilitas yang menggunakan versi lama dari sistem operasi Windows, tetapi klaim dalam laporan pengembang menunjukkan bahwa penerapan versi terbaru lebih bermanfaat. Tentu saja alasan ini jelas mendukung kredibilitas aplikasi di teknologi jaringan sistem yang menjanjikan untuk mendatangkan manfaat yang lebih baik di masa depan.

Anda dapat memulai bekerja dengan mengatur fasilitas dan mengklik pada 'Panel Pengaturan' di 'Menu Start'. Pilih 'Akses Mudah' dari daftar pilihan yang ada pada pilihan berikutnya. Kemudian, akan muncul pilihan 'Mulai Pengenalan Ucapan', bersama dengan fasilitas untuk mengatur mikrofon, jika Anda belum mengaktifkannya. Cukup klik pada pilihan yang disebutkan di atas! Anda bisa memprosesnya dengan cara proses konversi yang tepat.

Kelebihan

Fasilitas pada aplikasi ini memiliki integrasi penuh dengan sistem operasi Windows

Proses cepat dan mudah untuk melakukan transkripsi speech to text

Aplikasi ini menyambut Anda dengan respons antarmuka yang baik di tempat kerja

Kekurangan

Fungsinya mempunyai cakupan yang perlu di tingkatkan mengenai akurasi kinerja

Aplikasi ini tidak cocok dengan iOS dan Android

Alat ini memerlukan pelatihan yang rekursif untuk tetap memberikan hasil output yang sesuai keinginan dengan tingkat keakuratannya yang tepat

10 Aplikasi Speech-to-Text Terbaik-Windows 10 Speech Recognition

04 Bagaimana Cara Agar Kami bisa mendapatkan Speech to Text?

Bekerja dengan fasilitas text to speech telah menjadi tugas yang sangat mudah jika menggunakan teknologi jaman sekarang yang cocok dengan aplikasi dan program software yang bervariasi. Sekaligus seperti kegunaan pengenalan suara yang sesuai dengan serangkaian sistem operasional dan program, Anda bisa bekerja dengan baik dengan fitur bawaan atau aplikasi pihak ketiga.

Saat Anda memulai dengan pencarian Anda untuk software konversi text to speech dengan harga yang terjangkau dan keakuratannya, berikut ini adalah sejumlah pilihan yang sesuai untuk Anda. Berdiskusi mengenai hal ini, mari kita bahas mengenai konversi pengenalan suara dan text to speech yang dapat dipercaya dengan beberapa program transkripsi teks ke audio yang terkenal berikut ini:

01Mengonversi Text to Speech di Panopreter

Jika Anda sedang bekerja menggunakan dekstop atau PC Windows, yang satu ini adalah software alternatif yang dapat diandalkan untuk menyelesaikan masalah dari input berbasis teks ke dalam hasil ucapan. Sebelum Anda memulai menggunakan fasilitas ini, berikut ini adalah catatan penting bahwa software tersebut mendukung 2 mode pekerjaan yang berbeda untuk menyediakan kenyamanan tambahan untuk penggunanya. Anda bisa memilih siapa pun untuk mode 'Input dan Bicara' atau 'Baca File dalam jumlah banyak' untuk memulai proses konversi speech to text.

Ketika bekerja dengan menggunakan program Panopreter, maka Anda perlu memiliki fasilitas internet yang baik untuk mendownload programnya ke dalam sistem Anda, mengikuti dengan prosedur pemasangan aplikasinya. Setelah itu, yang Anda perlukan adalah pengaktifan layanan dan ikuti panduan pengguna untuk memulai mengonversi teks ke dalam audio dengan program berikut ini:

02Panduan Penggunaan Panopreter untuk Mengonversi Text to Speech

Langkah ke 1: Download Program Converter

Arahkan ke situs web resmi Panopreter dan download software ini ke dalam sistem Anda. Setelah selesai mendownload, proses instalasi pada saat yang sama dan tunggu tulisan selamat datang yang akan muncul pada program di layar.

Langkah ke 2: Mode Memilih dan Pengaturan

Setelah Anda menjalankan aplikasi ini, akan muncul notifikasi pada layar, di mana Anda akan ditanya untuk memilih mode pekerjaan yang tersedia dengan alternatif 'Input dan Bicara' serta 'Baca File dalam Jumlah Banyak'. Anda akan mengetahui jika yang pertama adalah software mode operasi yang standar dan Anda bisa mengaktifkannya dalam beberapa langkah.

Mulailah dengan mengarah ke tab 'Menu Pilihan' dan mengklik pada pilihan 'Pengaturan' pada daftar paling bawah. Akan ada notifikasi kotak dialog 'Pengaturan', di mana Anda harus menekan pilihan 'Simpul Bicara' pada panel yang ada di paling kiri. Pada 'Jendela Bicara' yang muncul berikutnya, klik di dalam kotak cek pilihan yang Anda inginkan dan selesai! Mode dasar 'Input dan Bicara' akan aktif ketika Anda menjalankan kembali software tersebut.

Sebaliknya, jika Anda ingin bekerja dalam mode 'Baca File dalam Jumlah Banyak', arahkan ke 'Bar Menu' yang ada di atas antarmuka software dan tekan tab 'File'. Dari daftar item yang muncul ke bawah, pilih opsi 'Baca File dalam Jumlah Banyak'.

Langkah ke 3: Operasi Software Mode Khusus

Jika Anda bekerja pada mode 'Input dan Bicara', maka Anda bisa memprosesnya dengan mengetik atau menempelkan teks yang Anda inginkan di dalam pilihan lainnya, yaitu 'Jendela Teks' untuk membuka dokumen teks atau file yang Anda inginkan langsung dari sistem Anda. Sedangkan jika bekerja pada mode 'Baca File dalam Jumlah Banyak', maka Anda diperbolehkan untuk mengatur sistem file teks Anda dengan cara menekan tombol 'Buka', 'Bersihkan' dan 'Hapus'. Bagaimanapun juga, Anda harus hati-hati dalam menambahkan semua file ke dalam bahasa umumnya.

Langkah ke 4: Pilihan Bahasa

Arahkan ke jendela 'Daftar Bahasa' dan pilihlah bahasa yang Anda sukai untuk mengonversi file teks ke dalam transkrip audio. Ingatlah untuk memilih konversi bahasa yang sama dengan menambahkan file pada 'Jendela Teks' dalam langkah ke 2. Jangan sampai Anda mendapatkan output ucapan yang tidak Anda inginkan.

Langkah ke 5: Pilihan Suara

Setelah Anda menyelesaikan langkah ke 4, Serangkaian dari pengaturan ulang untuk text to speech suara alternatif hadir di dalam sistem Anda untuk memunculkan bahasa yang Anda sukai pada 'Jendela Suara'. Lanjutkan dengan pilih tipe suara yang Anda suka.

Langkah ke 6: Baca dengan Lantang!


Setelah Anda memilih suara yang Anda suka, tekan tombol 'Bicara' dan mulailah membaca teks Anda dengan keras. Selama proses ini, Anda akan melihat tombol yang aktif, yakni 'Berhenti', 'Lanjutkan' dan 'Berhenti Sebentar'.

Langkah ke 7: Simpan Transkrip Anda

Ketika Anda telah selesai membaca teks Anda, klik pada tombol 'Berhenti' untuk mengakhiri proses transkripsi. Lalu pilihan 'Simpan sebagai Audio' akan aktif, yang berarti membolehkan Anda untuk mengonversi teks Anda ke dalam ucapan dengan format file MP3, OGG, WAV, dan FLAC.

Langkah ke 8: Modifikasi Audio Anda

Program Panopreter memungkinkan Anda untuk menambahkan modifikasi yang sesuai dengan transkripsi audio untuk memastikan ukuran file dan kualitas suaranya sesuai. Anda bisa mengatur tingkat bit dan tingkat contoh untuk memecahkan masalah di atas. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah, membuka 'Menu Pilihan' yang berada di atas layar aplikasi dan pilih 'Pengaturan'.

Klik pada pilihan 'Format Audio' yang berada di dalam notifikasi jendela 'Pengaturan', mengikuti dengan pemilihan format yang cocok untuk file audio Anda. Pada kebanyakan kasus, format WAV bekerja paling baik yang kualitasnya memenuhi persyaratan dalam cara yang terjangkau.

Mengonversi Text to Speech di Panopreter

03Mengonversi Text to Speech di Wondershare Filmora

Semakin dikenal sebagai program software pengeditan video tingkat atas, Filmora dari Wondershare merupakan gudang bagi aplikasi yang bermanfaat yang dapat bekerja dalam mengatasi keragaman masalah tambahan. Jika membicarakan konversi text to speech, software ini diperbesar degan kemampuannya untuk dapat bekerja sesuai persyaratannya.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas untuk menambahkan sedikit kenyamanan dalam mengakses ke proyek dan karya seni yang berpusat pada grafik dan video Anda dengan menyalin teks subtitle ke dalam ucapan dengan hanya sekali klik saja. Fitur ini merupakan penyelamatan untuk mereka yang mengalami ketidaknyamanan saat melakukan pengisian suara atau aplikasi paparan suara, seperti presentasi berita dan pengisian suara di video.

Meskipun software ini kegunaannya berbayar dengan penggunaan gratis dengan waktu terbatas, kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu membayar lebih untuk memakai fiturnya. Setelah Anda berlangganan untuk memanfaatkan software pengeditan video, maka semua fiturnya tersedia untuk Anda. Setelah cukup berbicara mengenai kredibilitas pekerjaannya, mari kita lanjutkan dengan pemahaman proses konversi text to speech dari Filmora dengan panduan yang bertahap berikut ini:

04Panduan Penggunaan dalam Mengonversi Text to Speech diEditor Video Wondershare Filmora

Coba Gratis

Untuk Win 7 atau versi diatasnya (64-bit)

Coba Gratis

Untuk macOS 10.12 atau versi diatasnya

Langkah ke 1: Download dan Instal Programnya

Bukalah situs web resmi Wondershare Filmora dan downloadlah dengan gratis dari program Editor Filmora untuk perangkat pilihan yang didukung Windows atau Mac. Setelah selesai mendownload, lalu installah programnya ke dalam sistem Anda. Anda harus menunggunya sampai Anda disambut dengan antarmuka selamat datang pada software.

Langkah ke 2: Pilih Fungsi Text to Speech

Anda bisa memilih opsi text to speech pada Wondeshare Filmora melalui salah satu dari 3 cara berikut:

Cara 1: Gunakan Alat Text to Speech

Mulailah dengan mengarahkan ke 'Menu Bar' yang ada di atas dan mengklik tab 'Alat'. Dari pilihan daftar yang muncul, pilih fungsi 'Text to Speech'.

Pilihlah fungsi Text to Speech- Lalu Gunakan Alat Text to Speech'

Metode 2: Gunakan tanda Text to Speech

Mulailah dengan memilih 'Aset Judul' yang ada di ruang kerja pengeditan software dan lanjutkan ke 'Bilah Alat Fungsi' yang ada di paling atas layar antarmuka program ini. Di sini, Anda harus mengklik tanda 'Text to Speech' untuk memanfaatkan fasilitas transkripsi teks ke audio. Setelah Anda mengklik tandanya, semua file teks yang telah Anda tambahkan ke timeline program akan ditampilkan, dan Anda bisa memilih salah satunya untuk mengonversi audio Anda.

Memilih fungsi Text to Speech Gunakan tanda 'Text to Speech'

Metode 3: Gunakan Klik Kanan pada Mouse

Buatlah pilihan 'Aset Judul' dalam timeline program, diikuti dengan mengklik kanan pada saat yang sama. Kemudian daftar fungsi akan muncul, di tempat di mana Anda harus memilih opsi 'Text to Speech'.

Memilih fungsi Text to Speech- Gunakan Klik Kanan pada Mouse

Langkah ke 3: Atur Parameter Pengaturannya

Ketika Anda telah memilih fungsi 'Text to Speech' melalui salah satu cara yang telah dijelaskan di atas, lanjutkan untuk menyesuaikan parameter transkripsi di toolbar antarmuka 'Text to Speech Parameter Settings'. Di sini Anda bisa memilih nama suara dan bahasa output yang Ada sukai.

Software ini juga mengizinkan Anda untuk membuat penyesuaian dalam nada dan kecepatan output dengan menggulir slider parameter masing-masing di bagian bawah antarmuka dari kiri ke kanan.

Pengaturan Parameter Antarmuka Text to Speech

Langkah ke 4: Gunakan Daftar Tugas

Saat proses transkrip telah selesai, Anda bisa mengarahkannya ke "Daftar Tugas Text to Speech" dan klik dua kali pada transkrip yang baru saja diselesaikan untuk memperlihatkan hasil file anda.

Daftar Tugas Text to Speech

Langkah ke 5: Generasi Hasil File

Output audio Anda yang akan dihasilkan ke dalam format file MP3 bisa disimpan di bawah tab "Media" pada tempat kerja editor. Sama seperti tempat penyimpanan file lokal, yang terakhir cocok dengan lokasi yang telah diatur sebelumnya pada file software Filmora.

Output dari Text to Speech generasi file

Bagian ke 5 Q&A Speech to Text

Bagaimana cara kerja dari konversi speech to text?

Fungsi audio ke teks konvensional bekerja melalui mendengarkan dan mengenali input berbasis suara, diikuti dengan merender transkrip terpusat teks yang tepat pada sistem atau perangkat yang Anda pilih. Kemampuan pengenalan suara dalam program ini adalah poros di balik utilitas ini.

Apa itu tanda baca yang dapat dipercaya dalam transkripsi teks?

Output transkripsi ini diberikan oleh program konverter speech to text yang menggunakan koma untuk memisahkan elemen dan bagian berbeda dalam teks, dengan cara yang sama seperti yang biasa Anda lakukan sekaligus menulis dokumen dengan metode konvensional.

Apa pentingnya memakai kata yang baik?

Sebuah kata yang baik membuat keterbacaan yang nyaman dari file audio-visual Anda melalui sedikit proses penyesuaian. Salah satunya merupakan transkripsi yang dibuat secara akurat yang menjaga semua informasi penting di dalam perekaman, sekaligus menghilangkan hal yang tidak Anda inginkan, seperti audio noisy background.

Apa kredibilitasnya dari penggunaan program speech to text untuk pelajar?

Program konversi speech to text sangatlah bermanfaat untuk pelajar yang artinya bahwa pekerjaan terakhir untuk menghilangkan serangkaian kesalahan, seperti penulisan tangan dan kesulitan penyesuaian kecepatan, atau transkripsi selama sesi berbagi pendapat.

Apakah bekerja dengan fasilitas konversi speech to text menggunakan koneksi internet?

Persyaratan koneksi internet ini memang sedikit selektif dengan hubungannya untuk program atau aplikasi konverter tertentu yang bisa Anda gunakan. Terdapat beberapa software lainnya yang mengharuskan Anda untuk tetap online selama proses transkripsi, sedangkan software yang lain mungkin dapat bekerja dengan baik dalam mode operasi offline.

Kesimpulan Akhir

Bekerja dengan software dan program aplikasi konversi speech to text menjadi cukup berguna dalam menangani kebutuhan berbagai dokumen pribadi dan profesional.

Dengan menjelajahi pasar software, Anda bisa memilih dari beragam aplikasi dan sistem software smartphone yang gratis dan berbayar yang kegunaannya untuk file transkripsi teks dari audio

Ketika mencari program yang bisa diandalkan software speech to text , maka Anda bisa memilih aplikasi pengedit Wondershare Filmora tanpa banyak berpikir lagi.

page_title:

Bagaimana Anda Bisa Menolak 10 Software Speech to Text Terbaik dan Gratis ini

You May Also Like

Cara Mengubah Resolusi Video dengan Mudah di Windows & Mac

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengubah resolusi video dengan tutorial langkah demi langkah.

Posted byLiza Brown|2022-12-29 14:59:26
Cara Membuat Video Split Screen [Lebih dari 30 Preset Kreatif Tersedia]

Artikel ini akan menunjukkan cara membuat video split screen di editor video split screen Filmora9, dengan atau tanpa efek dan tata letak split screen bawaan.

Posted byLiza Brown|2022-12-29 14:59:23