filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Tambahkan Judul

Filmora untuk Mac memudahkan pembuatan teks & judul yang sesuai dengan gaya Anda. Caption, lower 3rds, subtitles, pembukaan, dan kredit akhir adalah beberapa opsi teks yang tersedia di Filmora untuk Mac. Anda bahkan dapat menambahkan efek teks animasi seperti dialog balon. Dalam panduan ini Anda akan mempelajari cara mengakses dan menggunakannya.

Ada berbagai preset teks animasi yang dapat Anda akses di menuJudul. Anda dapat menyesuaikan efek teks apa pun yang Anda temukan dan menyimpannya sebagai preset baru.

Menambahkan teks ke proyek Anda

Buka menuJudul, pilih efek teks, dan seret ke timeline. Anda juga dapat mengeklik kanan pada efek teks dan memilihTerapkan.

Anda juga dapat memasukkanteks biasa, tanpa animasi atau tambahan, hanya teks sederhana.

add titles

Di menuJuduldi sisi kiri layar, Anda akan melihat folder untuk berbagai jenis efek teks yang ditandaiPembuka, Judul, Lower 3rds, Subtitle,danKredit Akhir.Anda dapat melihat pratinjau setiap efek dengan mengeklik dua kali di atasnya. Seret dan letakkan efek yang ingin Anda gunakan ke dalam timeline, atau klik kanan padanya dan pilihTerapkan.

Menerapkan Pembuka dan Kredit Akhir

Untuk menambahkan Pembuka (juga disebut Intro) buka menuPembukadi bawahJuduldan klik kanan Pembuka yang ingin Anda tambahkan. PilihTerapkandan Pembuka akan ditambahkan ke trek video baru.

add titles

Untuk menambahkan Kredit Akhir, bukaKredit Akhirdi bawahJuduldan klik kanan pada kredit yang Anda inginkan. Kemudian, pilihTerapkandari submenu.

add titles