filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

PIP (Gambar dalam Gambar)

Menggunakan overlay video memungkinkan Anda untuk secara bersamaan menampilkan dua atau lebih klip video di layar. Ini adalah teknik yang berguna untuk membuat tutorial online, demonstrasi produk, dan video game.

Tempelkan video ke video latar belakang

1. Langkah pertama untuk membuat video PIP adalah mengimpor 2 klip video ke Filmora dan menyeretnya ke timeline. Ingatlah untuk menempatkan 2 klip video di trek yang berbeda. Klik dua kali jendela pratinjau.

2. Sekarang Anda dapat menyesuaikan ukuran dan wilayah video yang akan ditempelkan. Kemudian daftar opsi pengeditan akan muncul di sudut kiri.

picture in picture mac
menempelkan video
transform video
mengubah memutar video

Transformasi

Opsi pengeditan pertama adalah "Transformasi". Anda akan melihat beberapa opsi di bawah bagian ini, termasuk memutar, membalik, skala, dan posisi. Anda dapat memilih video tempelan untuk memutarnya ke sudut yang disesuaikan, membaliknya, menskalakan ukuran dan mengubah posisinya.

Pengomposisian

Klik tab Pengomposisian dan pilih komposisi untuk memadukan video utama Anda dengan klip PIP Anda. Anda dapat menyesuaikan transparasi Anda tergantung pada seberapa intens atau halus efek yang Anda inginkan.

video compositing
pengomposisian video

Pelacakan gerak

Fitur “Pelacakan Gerak” juga tersedia di video PIP, cek cara menerapkan pelacakan gerak ke video.

Stabilisasi

Stabilisasi digunakan untuk mengatur tingkat halus dan pemrosesan tepi video, periksa cara menggunakan stabilisasi di Filmora.

chroma green screen
terapkan layar hijau

Terapkan layar hijau

Anda juga dapat menerapkan efek layar hijau ke gambar dalam video gambar untuk meningkatkan ke tingkat yang baru. Pengaturannya meliputi warna, offset, toleransi, ketebalan tepi, fitur tepi, dan saluran alfa. Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan efek layar hijau.

Koreksi lensa

Koreksi Lensa memungkinkan Anda untuk memilih profil dan resolusi kamera, Anda juga dapat menyesuaikan levelnya. Pelajari cara menggunakan koreksi lensa.

drop shadow
Contoh Jendela Awal

Buat Bayangan

Gunakan buat bayangan termasuk jarak, blur, transparasi, warna dan arah. Pelajari cara menggunakan buat bayangan.

Tingkatkan otomatis

Peningkatan otomatis memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecerahan di bagian video tempelan, pelajari cara menggunakan peningkatan otomatis.