filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Deteksi Ketukan dan Buat Penanda Ketukan

Fungsi Deteksi Ketukan Filmora akan menandai ketukan audio secara otomatis dan membuatnya lebih mudah untuk mencocokkan video Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan Deteksi Ketukan.

Membuat Penanda dengan Deteksi Ketukan

Klik kanan pada file musik yang ingin Anda deteksi ketukannya. Anda dapat memilih dari musik bawaan atau file audio impor Anda sendiri. PilihDeteksi Ketukandi menu konteks. Ikon Beat akan muncul di thumbnail musik saat analisis selesai.

beat detection
Deteksi Ketukan
Catatan:
Filmora perlu menginstal plugin pendeteksi ketukan untuk pertama kali Anda menggunakan Deteksi Ketukan. Mungkin perlu beberapa waktu.

Untuk melihat penanda ketukan, seret dan lepas file musik yang telah dianalisis ke dalam timeline Anda.

beat marker in the music
Penanda Ketukan

Pengaturan Opsi Ketukan

Filmora akan menampilkan penanda ketukan dengan sorot berwarna merah setiap empat ketukan secara bawaan, tetapi pengaturan ini dapat diubah. Anda dapat mengubah pengaturan deteksi ketukan dengan mengeklik kanan file musik di perpustakaan. Kemudian pilihOpsi Ketukan. Di sini Anda dapat mengubah frekuensi ketukan dengan sorotan, offset sorotan, atau hapus centangTandai ketukan dengan sorotanhanya untuk menampilkan setiap penanda ketukan.

beat option setting
Pengaturan Opsi Ketukan

Menambahkan Penanda Ketukan Tambahan

Pilih file audio Anda di timeline dan tempatkan playhead di mana Anda ingin menambahkan penanda. Kemudian, klik ikon penanda atau tekan M pada keyboard Anda.

Menghapus Penanda Ketukan

Pilih penanda dan tekan Delete pada keyboard, atau klik kanan pada penanda dan pilih Hapus. Untuk menghapus semua penanda, pilihHapus Semua Penanda.

Setelah Anda puas dengan cara ketukan ditandai, yang tersisa hanyalah menyeret dan melepaskan foto dan video ke trek video dan mengaturnya agar sesuai dengan ketukannya.