filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Daftar semua versi di Mac

Rilis Februari 2022 (Versi 11). Tersedia di Windows dan Mac OS, Filmora 11 memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik seperti Speed Ramping, Auto Beat Sync, Stock Media, dan banyak lagi.

Saat ini dalam Rilis Terbaru

Pengeditan

Split Screen: Buat kolase foto dan video, intro dan outro, video reaksi, dan perbandingan dalam beberapa klik. Lipat gandakan kesenangan Anda dengan beberapa layar untuk cara unik dalam menceritakan kisah Anda.

Pelacakan Gerakan: Melacak pergerakan objek dalam video, serta menyematkan file media dan grafik untuk mengikuti gerakan.

Speed Ramping: Sesuaikan kecepatan video Anda dengan kontrol keyframe yang lebih baik untuk menciptakan efek sinematik yang unik.

Perekam Layar: Perekam layar Filmora memungkinkan pengguna untuk merekam layar dan webcam secara bersamaan, juga merekam audio sistem dan mikrofon. Anda dapat merekam game, tutorial, video youtube, dll., serta mengekspor video ke YouTube, Vimeo, dan perangkat secara langsung.

Mode Instan: Tidak diperlukan keahlian mengedit untuk menggunakan Mode Instan guna membuat video. Cukup tambahkan media yang ingin Anda tampilkan, dan Filmora akan langsung membuatkan video untuk Anda. (Fitur ini hanya untuk Windows)

Template Preset: Mulailah dengan Template video Filmora bawaan untuk membuat video yang kreatif. Anda juga dapat menyimpan template video Anda di cloud dan berbagi dengan pembuat konten lain! (Fitur ini hanya untuk Windows)

Efek

Efek Video: Temukan transisi, filter, judul, dan elemen gerak yang kreatif dan hanya ada di Filmora.

Green Screen: Imajinasikan kembali dunia Anda dengan mengubah latar belakang dan menciptakan efek khusus.

Mask & Blend: Gunakan mode masking dan blending Filmora untuk membuat klip video yang kreatif. Anda hanya perlu menutupi dan me-mix klip video. Anda bisa mendapatkan efek video yang berbeda.

Audio

Audio Ducking: Secara otomatis menurunkan volume satu trek untuk membuat trek lain lebih jelas saat Anda merekam sulih suara, narasi, terjemahan, podcast, video YouTube, dan produksi lain yang menjadi lebih baik dengan menurunkan musik latar di bawah volume ucapan.

Deteksi Kesenyapan: Imajinasikan kembali dunia Anda dengan mengubah latar belakang dan menciptakan efek khusus.

Sinkronisasi Audio: Gunakan mode masking dan blending Filmora untuk membuat klip video yang kreatif. Anda hanya perlu menutupi dan me-mix klip video. Anda bisa mendapatkan efek video yang berbeda.

Warna

Pencocokan Warna: Tingkatkan efisiensi pencocokan warna Anda di beberapa klip dengan fitur pencocokan warna Filmora sekarang.

Koreksi Warna: Editor video yang mudah digunakan ini membantu Anda memecahkan tampilan monoton, meski Anda hanya memiliki sedikit pengalaman dalam koreksi warna dan color grading untuk video.

Rilis Filmora Sebelumnya

  • Riwayat Versi | Apa yang Baru di Filmora
  • Feature Summary | Filmora 8
  • Feature Summary | Filmora 9
  • Feature Summary | Filmora 10