filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Audio Mixer

Audio Mixer memungkinkan Anda menyesuaikan tingkat dB dari semua trek Anda yang berisi audio dan mengatur apakah lebih ke kanan atau kiri.

Untuk menggunakan Audio Mixer, ikuti petunjuk berikut:

  • Seret dan letakkan semua file audio Anda (termasuk file video dari mana Anda akan menggunakan audio) ke dalam timeline.
  • Klik ikon Audio Mixer di bilah alat.
click the audio mixer icon
Ikon Audio Mixer
  • Seret bola kecil di sepanjang lingkaran (kenop Pan/Balance) untuk setiap trek untuk mengalihkan suara antara saluran kiri dan kanan. Anda juga dapat memindahkan lingkaran pada pengukur ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikan penguatan.
switch sound between the left and right channels
Beralih Suara
  • Anda dapat memilih antaraSurrounddanStereodi sisi kanan jendela. Anda juga dapat menyeret trek yang sesuai ke tempat yang Anda butuhkan bersama dengan Pan.
choose surround or stereo
Pilih Surround atau Stereo
Catatan:
Jika Anda memilih Surround, Anda dapat menggeser dari kiri ke kanan dan dari belakang ke depan, sedangkan dalam mode Stereo Anda hanya dapat menggeser dari kiri ke kanan.
  • KlikOKuntuk menerapkan perubahan pada video Anda.

Audio Mixer juga memungkinkan Anda mengontrol volume Utama dengan menyeret penggeser ke atas atau ke bawah sehingga Anda dapat memilih seberapa keras klip video seharusnya. Klik tombol Putar untuk mendengar hasilnya dan klik OK untuk menerapkan penyesuaian Anda.