filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Berpikir Lebih Luas Dari Panduan Pengguna Filmora

Tambahkan Efek Transisi

Menambahkan transisi ke video Anda membantu meningkatkan alirannya. Anda dapat menerapkan transisi ke klip tunggal atau di antara semua klip pada timeline dengan Filmora untuk Mac.

  • Klik tabTransisiuntuk melihat transisi yang tersedia. Klik dua kali pada transisi yang ingin Anda pratinjau.
  • Setelah Anda menemukan transisi yang ingin Anda gunakan dalam proyek Anda, seret dan lepas ke lokasi yang diinginkan pada timeline.
add transitions
  • Alih-alih menyeret dan meletakkan transisi, Anda juga dapat menempatkan playhead di tempat yang tepat pada garis waktu di mana Anda ingin menambahkan transisi, klik kanan pada transisi yang ingin Anda tambahkan, dan pilihTerapkan.
  • Anda juga dapat menggunakan opsiTerapkan ke semuajika Anda ingin menambahkan transisi yang sama ke semua klip video di proyek Anda. Untuk menambahkan transisi acak ke semua klip video, pilihAcak ke Semua.
  • Untuk menghapus transisi, tandai transisi dan klik tombolHapuspada bilah alat di atas Timeline, atau tekan tombol Delete pada keyboard.
  • Jika Anda sangat menyukai transisi, Anda dapat menambahkannya keFavoritdengan mengklik kanan transisi dalam daftar dan memilih "Tambahkan ke Favorit " dari menu.

Ingatlah bahwa jika Anda menerapkan transisi, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah menempatkan klip video di timeline.

Anda dapat menambahkan transisi ke awal (transisi awalan) atau akhir (transisi akhiran) dari video atau gambar apa pun di timeline, atau menambahkan transisi di antara klip.