filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Pangkas/Pisahkan/Potong Audio

Pangkas Klip Audio

Jika Anda perlu memangkas dari awal atau akhir klip audio, arahkan mouse ke tepi kiri atau kanan klip di timeline Anda hingga alat pangkas muncul. Kemudian, klik dan seret tepi klip Anda ke depan atau ke belakang untuk memangkas bagian yang tidak diinginkan.

use the trim tool
Gunakan Alat Pangkas

Filmora juga memiliki opsi bagi Anda untuk memangkas cepat dari awal atau akhir klip. Buka timeline, dan tempatkan playhead pada bingkai yang ingin Anda potong. Klik kanan pada klip dan pilihPangkas Depan PlayheadatauPangkas Belakang Playhead. Anda dapat memilih apa yang ingin Anda hapus, di belakang playhead atau di depannya.

trim start or end to playhead
Pangkas Depan atau Belakang Playhead

Pisahkan Klip Audio

Pilih klip audio Anda dan letakkan playhead di tempat Anda ingin membaginya, lalu klik kanan pada klip dan pilih Pisahkan atau klik ikon Pisahkan pada bilah alat.

split audio
Pisahkan Audio

Potong Audio

Jika Anda ingin memotong bagian di tengah klip audio, seret playhead ke titik awal bagian yang tidak diinginkan dan tekan ikon gunting untuk membagi klip, lalu seret playhead ke ujung bagian yang tidak diinginkan dan tekan gunting lagi. Sekarang bagian yang tidak diinginkan sudah berdiri sendiri, Anda dapat memilihnya dan menekan ikon hapus untuk menghapusnya.

cut out or remove audio
Potong atau Hapus Audio