filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Alur kerja dan Ikhtisar untuk Mengekspor

Alur Kerja Mengekspor

Anda akan mengekspor video setelah mengedit. Berikut adalah alur kerja mengekspor.

  • Pertama, temukan tombol Ekspor di Filmora dan klik.
Find the Export Button
Temukan Tombol Ekspor
  • Anda akan melihat lima opsi untuk mengekspor. Yaitu Buat Video, Ekspor ke Perangkat, Unggah ke Youtube, Unggah ke Vimeo, dan Bakar DVD.
Five Options for Exporting
Lima Opsi untuk Mengekspor
  • Jika Anda tidak yakin harus memilih yang mana, cukup pilih yang pertama "Buat video". Anda akan melihat seluruh opsi untuk mengekspor.
  • Pilih salah satu cara Anda ingin mengekspor dan klik tombol "Ekspor". Anda akan melihat video Anda di posisi yang ditentukan.
Export Your Project File
Ekspor File Proyek Anda

Untuk mengekspor satu atau lebih klip video, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pilih satu atau lebih klip video pada timeline dan klik kanan untuk mengekspor klip dengan mudah dan cepat, daripada harus mengekspor seluruh proyek.
  • Sekarang Anda akan melihat jendela baru muncul, Anda sekarang dapat memilih format video, tingkat kualitas, jalur penyimpanan (folder atau perangkat lokal) dan pengaturan lainnya.
  • Klik tombol "Ekspor" untuk mulai mengekspor klip video yang Anda inginkan. Anda dapat melihat pratinjau video dan tingkat perkembangan.

Ikhtisar Mengekspor

Filmora menyediakan Lima cara untuk mengekspor video Anda. Berikut adalah pengenalan untuk lima cara. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ekspor dan menyimpannya untuk digunakan kembali pengaturan yang sama di lain waktu.

custom export presets

1Ekspor ke Lokal

Anda dapat mengekspor file proyek dan video ke komputer lokal. Mendukung ekspor sebagai MP4, AV1, WMV, AV1,HEVC, AVY, MOV, GoPro Cineform, F4V, MKV, TS, 3GP, MPEG-2, WEBM, GIF, MP3.

2Ekspor ke Perangkat

Anda dapat mengekspor video ke perangkat yang Anda inginkan, termasuk iPhone, iPad, Apple TV, Apple TV 4K, iPod, Samsung Galaxy, Ponsel Pintar, Android Generic, Google Pixel, Xbox one, PlayStation 4, PSP, Smart TV.

3Unggah ke YouTube

Filmora mendukung untuk mengekspor video Anda ke Youtube secara langsung. Yang perlu Anda lakukan adalah login akun Youtube Anda dan ekspor.

4Unggah ke Vimeo

Filmora mendukung untuk mengekspor video Anda ke Vimeo secara langsung. Yang perlu Anda lakukan adalah mencatat akun Vimeo Anda dan ekspor.

5Bakar DVD

Anda dapat membakar video Anda dari DVD. Pilih tab DVD dan masukkan pengaturan yang diperlukan