filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Sesuaikan Audio

Akses Sesuaikan Antarmuka Audio di Filmora

Untuk menyesuaikan klip audio, Anda dapat mencoba tiga cara berikut:

1Klik dua kali pada klip audio.

2Klik kanan pada klip audio, lalu pilihAudio>Sesuaikan Audio.

3Di bilah navigasi atas,tab pada Alat> Audio> Sesuaikan Audio.

Tentu saja, metode pertama lebih mudah daripada dua lainnya. Setelah operasi Anda, antarmuka penyesuaian audio akan dibangkitkan.

Sesuaikan Parameter

Di jendela penyesuaian audio, dari kiri ke kanan, Anda dapat melihat:

Sesuaikan Audio

1 Pengatur Keseimbangan/ Pan Pengatur:Menggeser audio berarti mengarahkan sinyal suara ke bagian lain dari bidang stereo. Dengan kata lain, pan pengontrol mengontrol bagaimana setiap track diseimbangkan antara sisi kanan (R) dan kiri (L) tempat audio terdengar. Misalnya, jika Anda memindahkannya sepenuhnya ke kanan, Anda hanya dapat mendengar audio yang ditampilkan di sisi kanan headphone Anda.

Pengatur Keseimbangan

2 Pengatur Suara:Dengan menyeret bilah pada penggeser volume, Anda dapat dengan mudah menaikkan atau menurunkan volume rata-rata audio.

Pengatur Suara

3 Bingkai Kunci Volume:Menambahkan bingkai utama volume memungkinkan Anda untuk meningkatkan atau menurunkan volume titik audio tertentu.

4 Pudar masuk:Pudar masuk berarti volume dinaikkan secara bertahap dari nol di awal audio.

5 Pudar keluar:Pudar keluar berarti volume secara bertahap dikurangi menjadi nol di akhir audio.

6 Tinggi rendah nada:Tinggi rendah nada mengontrol tinggi rendahnya nada. Dengan menyeret penggeser dari kiri ke kanan, Anda dapat mendengar audio berubah dari suara tebal menjadi suara melengking. Biasanya digunakan untuk mengubah suara manusia untuk membuat efek lucu.

7 Ekualiser:Anda dapat menggunakan equaliser Filmora untuk memanipulasi frekuensi mix agar semuanya seimbang dan jelas. Di sini Anda memiliki beberapa penyetaraan preset populer, seperti klasik, dance, pop, country, folk, dan sebagainya. Anda juga dapat menyesuaikan equalizer Anda.

Sesuaikan Equalizer
Kelas Pengetahuan:
EQ (equalization) adalah proses mengubah keseimbangan komponen frekuensi yang berbeda dalam sinyal audio. Telinga kita dapat mendeteksi rentang frekuensi yang sangat besar—kira-kira 20 Hz hingga 20 kHz. Setiap elemen campuran memiliki energi di bagian yang berbeda dari rentang itu.
Frekuensi

8 Denoise memungkinkan Anda untuk secara otomatis dan cerdas menghilangkan kebisingan latar belakang dalam satu klik. Ada tiga opsi untuk pilihan Anda: lemah, sedang, kuat.

9 Merunduk:Perundukan audio Filmora membantu menurunkan suara tertentu saat ada suara utama kedua. Algoritme dapat secara cerdas menganalisis penurunan musik latar saat Anda berbicara.

10 Volume:Fungsi ini memungkinkan Anda untuk memulihkan volume rata-rata ke 0 dB dalam satu klik.