filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Deteksi Ketukan

Fungsi Deteksi ketukan filmora akan menandakan ketukan audio secara otomatis dan membuat lebih mudah untuk mencocokan videoa anda. Berikut merupaka langkah untuk menggunakan dengan deteksi ketukan

Membuat penanda dengan deteksi ketikan

Klik kanan pada file musik yang ingin Anda deteksi ketukannya. Anda dapat memilih dari musik bawaan atau file audio yang Anda impor. Pilih Deteksi Ketukan di menu konteks. Ikon ketukan akan muncul di thumbnail musik saat analisis selesai.

Deteksi Ketukan

Untuk melihat penanda ketukan, seret dan lepas analisa musik file anda ke garis waktu. Filmora akan menampilkan sorotan ketukan penanda dengan warna merah setiap empat ketukan bawaan, tapi setelan ini dapat dirubah

Menambahkan ke garis waktu

Pilihan Ketukan Setelan

Anda dapat mengubah deteksi setelan ketukan dengan klik kanan di file music. Lalu pilihOpsi ketukanDisini anda dapat mengubah model ketukan, Sorot Frekuensi, Sorot Offset, atau Tandai ketukan sorot hanya untuk menampilkan setiap penanda ketukan.

Pilihan ketukan

1 Model ketukan Model ketukan memungkinkan Anda memilih sorotan ketukan. Mungkin ada ketukan drum penting yang berbeda. Anda dapat memilih beat highlight sesuka Anda.

2 Frekuensi Sorotan :Sebuah karya musik disusun dengan ritme. Saat Anda menemukan ketukan sorotan, Anda dapat menghitung berapa banyak ketukan yang diikuti oleh ketukan sorotan.

3 Sorotan Offset :Offset sorotan memungkinkan ketukan sorotan untuk beralih dari ketukan 1 ke ketukan 2, atau dari ketukan 1 ke ketukan 4. Anda dapat mengatur preferensi sesuka Anda.

4 Tandai Sorotan ketukan Saja: Jika anda tidak mencentang opsi, semua ketukan akan muncul di trek audio.

Menambahkan Penanda Ketukan Tambahan

Pilih file audio Anda di gariswaktu dan tempatkan playhead di mana Anda ingin menambahkan penanda. Kemudian, klik ikon penanda atau tekan M pada keyboard Anda.

Tambahkan Penanda Ketukan

Menghapus penanda ketukan

Pilih penanda dan tekan Delete pada keyboard, atau klik kanan pada penanda dan pilih Hapus. Untuk menghapus semua penanda, pilih Hapus Semua Penanda.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit nama dan warna marker Anda. Mengomentari penanda juga dapat membantu Anda lebih memahami penggunaan penanda.

Editor Penanda