filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Menggunakan Bingkai Beku

Bingkai beku adalah bingkai tunggal dari klip video yang ditampilkan berulang kali di layar, dan dapat berupa bingkai apa pun dari klip video. Anda dapat menggunakan bingkai beku untuk menampilkan bingkai tertentu dalam video. Misalnya, Anda dapat menggunakan bingkai beku untuk menampilkan detail kecil, seperti senyum atau reaksi yang Anda tangkap. Saat Anda menambahkan bingkai beku ke video, video dibagi pada titik beku secara otomatis dan bingkai yang Anda pilih dimasukkan sebagai file gambar dan ditampilkan di layar selama durasi yang Anda tetapkan.

Menambahkan Bingkai Beku ke Video

1. Arahkan playhead ke posisi yang ingin Anda tambahkan dengan bingkai beku, lalu klik kanan video. Anda dapat menggunakan tombol Mundur dan Maju di jendela Pratinjau untuk menavigasi video bingkai demi bingkai untuk menemukan bingkai yang Anda inginkan.

2. Masuk ke opsiKecepatanlalu pilih opsiTambahkan Bingkai Beku. Filmora akan mengambil cuplikan dari bingkai video saat ini dan kemudian memasukkannya ke posisi di mana play head berada.

 add freeze frame
Menambahkan Bingkai Beku
Catatan:
Tidak akan ada audio, suara, atau suara tambahan di bagian bingkai beku.

3. Untuk mengubah durasi bingkai beku, seret salah satu tepi bingkai beku di timeline, atau klikikon Kecepatandi bilah alat dan pilih opsiDurasiuntuk menyesuaikan.

Catatan:
Untuk mengubah durasi semua frame yang dibekukan, buka Preferences -> Editing -> Default DurationPreferensi -> Edit -> Durasi Bawaan, dan ubah durasi untuk bingkai beku.