filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Bingkai Kunci Animasi

Anda dapat menggunakan keyframing untuk membuat animasi khusus. Anda membuat bingkai utama untuk menentukan nilai kualitas animasi yang harus ada pada bingkai tertentu dari video Anda. Misalnya, jika Anda menetapkan satu nilai untuk skala (ukuran) pada stempel waktu 0:30 dan nilai yang lebih besar untuk skala pada stempel waktu 1:00, bagian media yang Anda bingkai utama akan tumbuh di antara dua bingkai utama tersebut. Di Filmora, Anda dapat mengatur skala (ukuran), posisi, rotasi, dan opacity keyframe.

Tambah dan edit Bingkai kunci

Ini merupakan cara untuk membuat Bingkai Kunci :

Tambah Video Klip, Gambar, dan elemen gerakan ke timeline anda. Lalu klik kanan dan pilihAnimasi>:Tambahkan animasi.

Tambahkan animasi

Di menu yang terbuka, KlikTab Animasi, dan pilihKustomisasi.

Animasi Khusus

Pindahkan indicator ke timestamp dimana anda ingin membuat suatu bingkai utama dan klik Tambah.Setelah itu, anda dapat melihat titik biru yang mewakili animasi bingkai utama di video klip

Titik bingkai utama

Dan anda dapat menyetel nilai menu bingkai utama atau meneyeret media di pratinjau untuk menyesuaikan rotasinya, skala, posisi, dan kegelapan dari bingkai utama.

1stBingkai Utama Khusus

Pindahkan indikator sekali lagi ke bagian 2 atau 3 timestamp, lalu klik tambah untuk menambah bingkai utama, dan rotasi, skala, posisi, dan kegelapan sesuai dengan keinginan anda

Bingkai utama khusus yang kedua
Catatan :
Anda setidak nya membutuhkan 2 bingkai utama untuk membuat animasi. Bingkai utama pertama yang Anda buat adalah untuk keadaan media yang sedang Anda animasikan, dan kemudian Anda akan mengatur bingkai kunci kedua nanti di klip yang diubah.

Menghapus Bingkai utama animasi

Putar ulang video Anda di timeline dan periksa animasi yang Anda buat. Dan Anda juga dapat mengklik kanan keyframe pada klip video untuk menghapus atau menghapus semua keyframe yang Anda buat.

Menghapus Bingkai utama