filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Memindahkan Proyek

Pelajari cara memindahkan proyek Filmora.

Setelah Anda mengubah lokasi file sumber, mengganti namanya, menghapusnya, atau memutuskan sambungan drive eksternal tempat file tersebut disimpan, Filmora tidak akan dapat menemukannya lagi melalui jalur yang disimpan.

Step 1

Jika Anda mengeklik lokasi penyimpanan yang diubah atau file proyek yang dihapus dari File Proyek, jendela akan menampilkan kepada Anda bahwa proyek tidak ada di lokasi yang disimpan.

Find Deleted Files from Project File
Menemui File yang Dihapus dari File Proyek

Step 2

Jika Anda mengeklik file proyek yang dipindahkan atau yang hilang dari lokasi penyimpanan file sumber, Anda akan melihat jendelaTemukan file yang hilangyang menunjukkan bahwa "Beberapa file dalam proyek Anda telah dipindahkan atau hilang. Silakan pilih file tersebut dari daftar di bawah dan pindahkan mereka satu per satu."

Locate Missing Files
Menemui File yang Hilang
  • PilihAbaikan/OK– Anda akan langsung melompat ke panel pemutar dan tanda seru berwarna merah akan muncul di video.
Ignore Missing Files
Mengabaikan File yang Hilang
  • PilihLOKASI YANG DIPILIH- Jendela lokasi penyimpanan file sumber untuk penyimpanan file proyek akan muncul. Anda dapat memindahkan file yang hilang.

Step 3

Jika Anda mengeklik klip dengan tanda seru merah, jendela akan muncul menampilkan "Tidak dapat menemukan file. KlikPINDAHKAHuntuk mencoba mengimpor file lagi,HAPUSuntuk menghapusnya, atauABAIKANuntuk membatalkan operasi ini."

  • PilihAbaikan– Anda akan kembali ke panel pemutar.
  • PilihHapus- Sebuah jendela akan muncul meminta untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin menghapus klip.
Catatan:
Jika file telah dihapus secara permanen, Anda dapat memilih file lain sebagai pengganti.
  • PilihPindahkan- Jendela lokasi penyimpanan file sumber untuk penyimpanan file proyek akan muncul. Anda dapat memindahkan file yang hilang.