filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Deteksi Adegan

Deteksi Adegan adalah fitur pengeditan lanjutan yang ditawarkan di Filmora, yang dapat digunakan untuk secara otomatis membagi film menjadi segmen temporal dasar dengan mendeteksi transisi antara pengambilan gambar dalam video. Hal ini akan sangat memudahkan pekerjaan Anda jika Anda tidak ingin mengedit video Anda bingkai demi bingkai tetapi lebih suka mengedit beberapa klip pendek dengan cepat di bagian besar video. Langkah-langkah di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan deteksi adegan otomatis dengan Filmora.

Buka Jendela Deteksi Adegan

Impor file media ke Filmora. Anda dapat mengeklik tombol impor untuk membuka jendela pop-up untuk memilih file yang disimpan di komputer Anda, atau Anda cukup menarik dan melepas file ke antarmuka.

Setelah klip video diimpor, klik kanan video yang diimpor dan pilih opsiDeteksi Adegan. Atau pilih video yang diimpor, lalu bukaAlat>Deteksi Adegan.

Opsi Deteksi Adegan

Kemudian panel Deteksi Adegan akan muncul.

Deteksi Adegan

Deteksi Semua Adegan Secara Otomatis

Di jendela pop-up, cukup klikDeteksi, file asli akan dipisahkan menjadi segmen yang lebih kecil dalam hitungan detik. Anda dapat mengeklik dua kali pada segmen untuk melihat pratinjau. Jika sudah puas, klikTambahkan ke Timeline, semua segmen kemudian akan dipindahkan ke trek video di timeline.

Deteksi Adegan