filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Tambah dan Modifikasi Efek Boris FX

Filmora sekarang mendukung Continuum, plugin efek berkualitas profesional dari pengembang pemenang penghargaan, Boris FX. 7 Unit Continuum telah disesuaikan untuk pengguna Filmora, melepaskan efek visual kreatif yang luar biasa dan potensi grafis. Setiap unit Continuum berisi beberapa filter dengan preset kreatif pelengkap yang dirancang oleh Boris FX. Jelajahi dari efek unik dan ribuan preset.

Tambahkan Efek Boris FX

1. Temukan efek Boris FX

Buka editor video Filmora. Setelah mengimpor file, bukaEfek>Boris FX. Anda dapat melihat efek Boris FX, seperti BCC Lights, BCC Particle, BCC Stylize, BCC Art Looks, BCC Blur, BCC Plus Lights, BCC Image Restoration. Anda dapat memilih untuk mempelajari tentang efek Boris FX sebelum mengunduh plugin.

Boris FX Effects
Efek Boris FX

Efek Boris FX baru telah diperbarui, termasuk BBC Warp, BBC Optical Diffusion dan BBC Grads and Tints.

select boris effect

Anda dapat mengeklik "Unduh Sekarang" untuk mencoba menerapkan efek ke video Anda atau memilih "Pelajari Lebih Lanjut" untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang efek tertentu.

download boris fx effect

2. Unduh dan Instal Boris FX

Untuk menggunakan plugin Boris FX, Anda perlu mengunduh dan menginstal plugin efek Boris FX. Karena jumlah paket efek plugin sekitar 400 juta, maka akan membutuhkan waktu untuk mengunduh paket. Harap menunggu dengan sabar.

Download Boris FX Plugin
Mengunduh Plugin Boris FX

Setelah proses mengunduh selesai, restart Filmora untuk memuat efek Boris FX. Lalu masuk ke Effects> Boris FXEfek>Boris FXuntuk menambahkan dan melihat pratinjau efek Preset.

Memodifikasi Efek Boris FX

Klik dua kali pada efek Boris FX untuk membuka panel pengeditan Efek. Kemudian Anda dapat mulai mengedit efek Boris FX agar terlihat bagus.

Edit Boris FX Effect
Edit Efek Boris FX