filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Think Bigger From Filmora User Guide

Sinkronisasi Ketukan Otomatis

Sinkronisasi Ketukan Otomatis Auto akan mengambil bagian-bagian kecil dari video yang sama atau video yang berbeda, lalu menggabungkannya menjadi satu video yang dipersonalisasi dan bergaya.

Buka Sinkronisasi Ketukan otomatis

Untuk membuka panel Sinkronisasi ketikan otomatis, Anda dapat mengikuti 3 langkah yaitu :

1Buka Filmore video editting, Anda dapat melihat dengan mudahPilihan Sinkronisasi Ketukan Otomatisdi Jendela Startup

Pilihan Sinkronisasi Ketukan Otomatis

2 Jika Anda sudah berada di antarmuka pengeditan, Anda juga dapat mengakses dengan mengklik kanan file yang diimpor di Media Proyek, lalu pilihlahSinkronisasi ketukan otomatis.

Pilihan Sinkronisasi Ketukan Otomatis

3Setelah anda memilih files yang sudah di impor di Media Proyek, anda juga dapat menemukan Pilihan Sinkronisasi ketukan otomatis dengan cara klikAlat>: Sinkronisasi ketukan otomatisDi bar navigasi.

Pilihan Sinkronisasi Ketukan Otomatis

Sesuaikan setelan

Dari Panel Montase Otomatis pop-up, Anda dapat dengan jelas melihat tiga parameter utama yang dapat disesuaikan: Sorotan Otomatis, Sinkronisasi Ketukan, dan Efek Video.

Sinkronisasi ketukan otomatis

Sorot Otomatis

Di Segment Sorot Otomatis, anda dapat memilih untuk menambakan lebih banyak video atau audio klip. Anda juga dapat menyesuaikan susunan dan menghapus video atau audio klip yang sudah di impor. Di waktu yang bersamaan, anda dapat menyesuaikan panjang video dan audio klip yang sudah dihasilkan

Catatan :
Maximum durasi video akhir harus lebih pendek dari BGM dan lebih lama dari 1/3 total durasi gabungan seluruh klip.
Sorot Otomatis

Sinkronisasi Ketukan otomatis

Di antarmuka Sinkronisasi ketukan otomatis, Anda dapat mengimpor musik latar, dan mengatur waktu mulai BGM. Tentunya, Anda dapat mempratinjau musik latar untuk memilih waktu mulai. Selain itu, Anda juga dapat memilih kecepatan potong ketukan apakah itu cepat atau lambat.

Sinkronisasi ketukan otomatis

Efek Video

Di segmen Efek Video, Anda dapat mengatur frekuensi kemunculan efek video RGB, Glow, Video Wall, Blur.

Efek Video

Analisa

Setelah Anda menyelesaikan semua setelan, Anda dapat mengklik tombol Analisis untuk memulai proses analisis otomatis. Biasanya, dibutuhkan dua langkah untuk menyelesaikan proses analisis. Mohon menunggu dengan sabar.

Langkah 1 : analisa ketukan dan ritme dari latar belakang musik

Step 1

Langkah 2 : Secara otomatis menyorot dan memilih momen terbaik dari rekaman dan mencampurnya sesuai dengan ketukan musik latar.

Step 2

Pratinjau video yang dihasilkan

Anda dapat melihat pratinjau video dengan mengkliktombol kosong.Atau anda dapat klik tombolIkon MulaiSetelah anda puas dengan hasil nya, anda dapat ekspor ke timeline. Jika tidak, anda dapat menyesuaikan dengan setelan dan Analisa ulang.

Ekspor garis waktu