filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Berpikir Lebih Luas Dari Panduan Pengguna Filmora

Ubah Kecepatan Pemutaran Video

Anda dapat mengubah kecepatan pemutaran video dalam beberapa cara dengan Filmora. Percepat video dan putar secepat kilat untuk menambahkan komedi ke video, perlambat video untuk menekankan detail. Mengubah kecepatan pada berbagai contoh dalam klip membuat video lebih menarik.

Ubah Kecepatan Video dengan Kecepatan Seragam

Dengan menggunakan fitur Kecepatan Seragam, Anda dapat menyesuaikan kecepatan klip yang dipilih dengan kecepatan yang sama.

Masuk ke Panel Kecepatan Seragam

Klik video di garis waktu dan klik ikon Kecepatan dari bilah alat di atasnya. PilihopsiKecepatan Seragam.

Ubah Kecepatan Video menjadi Kecepatan Konstan

SeretPenggeserKecepatan ke kanan atau kiri untuk mempercepat atau memperlambat kecepatan pemutaran. Secara opsional, Anda dapat memasukkan nilai pilihan Andadi bidang Durasi untukmendapatkan hasil yang lebih tepat.

Pratinjau Video dan Simpan

Klik tombolPutardi jendela Pratinjau atautekan Spasi untuk melihat pratinjau modifikasi.Klik OK dari sudut kanan bawah untukmenyimpanperubahan.

change video speed with uniform speed tool
Ubah Kecepatan Video dengan Kecepatan Seragam
Catatan:
Disarankan untuk mengaktifkan opsi PertahankanNada Audio untuk menjaga suara audiovideo tetap alami.

Ubah Kecepatan Pemutaran Video dengan Peningkatan Kecepatan

Selain perubahan kecepatan konstan dalam Kecepatan Seragam, Anda dapat membuat efek kecepatan variabel dengan Peningkatan Kecepatan, di mana kecepatan pemutaran klip berubah secara dinamis. Anda dapat mengatur kecepatan pemutaran yang berbeda untuk setiap bagian video.

Pergi ke Panel Peningkatan Kecepatan

Klik video di timeline dan klik ikon Kecepatan,pilih opsiPeningkatan Kecepatandan kemudian AndaAnda akan melihat beberapa opsi:

Tidak Ada:Tidak menerapkan peningkatan kecepatan.

Sesuaikan:Secara bawaan, titik lima kecepatan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan persis seperti yang Anda inginkan.

MontaseEnam poin kecepatan dalam kecepatan pemutaran video yang dipilih: 0.9x, 0.9x, 6.9x, 0.3x, 1.0x, dan 1.0x, yang menghadirkan ritme lambat, lambat, cepat, lambat, dan normal.

Momen pahlawan:

Saat-saat penting:Six-speed points in the playback speed of the selected video: 5.2x, 5.2x, 0.5x, 0.5x, 5.2x, and 5.2x, which present a fast, fast, slow, slow, fast, fast rhythm.

Peloncat:Lima titik kecepatan dalam kecepatan pemutaran video yang dipilih: 0,6x, 0,6x, 6,0x, 0,6x, dan 0,6x, yang menghadirkan ritme lambat, lambat, cepat, lambat, lambat.

Flash masuk:Empat titik kecepatan dalam kecepatan pemutaran video yang dipilih: 5.2x, 5.2x, 1x, dan 1x, yang menghadirkan ritme cepat, cepat, normal, dan normal.

Flash keluar:Empat titik kecepatan dalam kecepatan pemutaran video yang dipilih: 1x, 1x, 5.2x, dan 5.2x, yang menghadirkan ritme normal, normal, cepat, dan cepat.

change video speed with uniform speed tool
Antarmuka Default Peningkatan Kecepatan
Pilih dan Sesuaikan Preset Peningkatan Kecepatan.

Silakan pilih salah satu preset untuk menerapkan kecepatan video variabel dan menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan Anda. Variasi kecepatan akan tetap efektif hingga kepala Putar mencapai titik kecepatan berikutnya. Kecepatan video akan berubah secara bertahap saat kepala Putar bergerak di antara titik kecepatan.

Sesuaikan kecepatan bagian:Seret titik kecepatan ke atas atau ke bawah untuk menambah atau mengurangi kecepatan bagian.

Sesuaikan rentang bagian:Seret titik kecepatan ke kiri atau kanan untuk mengubah bagian yang menerapkan kecepatan.

Tambahkan titik kecepatan:Tempatkan kepala putar ke titik yang ingin Anda ubah kecepatannya, lalu klik ikon Tambah + di sebelah kiri untuk menambahkan titik kecepatan.

Hapus titik kecepatan:Pilih titik kecepatan dan klik ikon Tambah – untuk menghapusnya.

Tambahkan frame beku:Tempatkan kepala mainan ke titik yang ingin Anda bekukan, lalu klik ikon salju untuk menambahkan frame beku. Atur waktu pembekuan dan klik OKuntuk menyimpan.

 add speed ramping preset
Tambahkan Preset Peningkatan Kecepatan
Catatan:
Anda juga dapat mengklik opsi Kustomisasi untuk mengatur peningkatan kecepatan dari awal.
Pratinjau Video dan Simpan

TekanSpasiatau kliktombol Putardi jendelaPratinjauuntuk melihat pratinjau modifikasi dalam video. KlikOKuntuk menyimpan perubahan. Anda juga dapat menyimpan pengaturan peningkatan kecepatan dengan kliktombolSimpan sebagai kustom.

save speed ramping settings as custom
Simpan Pengaturan Peningkatan Kecepatan sebagai Kustom
Catatan:
Jikaopsi Kecepatan Sergam dan Peningkatan Kecepatantidak terlihat, coba tingkatkan Filmora ke versi terbaru.

Ubah Kecepatan di Timeline

Anda dapat menyeret tepi video di garis waktu untuk mempercepat atau memperlambat video.

  • Tekan tombol Ctrl pada keyboard Anda, lalu arahkan mouse ke bagian akhir video di timeline. Anda akan melihat ikon perubahan kecepatan sekitar.
  • Sambil menahan tombol 'Ctrl', seret tepi klip ke belakang untuk memperlambat klip atau ke depan untuk mempercepatnya.
  • Setelah Anda memperlambat klip, Anda akan melihat strip ungu yang menunjukkan perubahan kecepatan. Setelah Anda mempercepat klip, Anda akan melihat strip merah yang menunjukkan perubahan kecepatan.
change video speed in timeline
Mengubah Kecepatan Video di Timeline